Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Mengenal Free Fire Advance Server & Cara Downloadnya

Para pecinta game battle royale Free Fire kini bisa mencobai fitur baru yang bakal dirilis Garena. Pasalnya, Garena sudah merilis Free Fire ...



Para pecinta game battle royale Free Fire kini bisa mencobai fitur baru yang bakal dirilis Garena. Pasalnya, Garena sudah merilis Free Fire Advance Server.

Advance Server artinya ada server khusus yang hanya bisa diakses oleh pengguna-pengguna terpilih. Hanya mereka yang mendapatkan pesan secara langsung dalam permainan (in-game) dari Garena yang bisa mencobai Free Fire Advance Server.

Garena Free Fire menyenggarakan Advance Server diaplikasi berbeda dengan terlebih dahulu masuk ke https://advance.ff.garena.com/.

Hanya 50.000 pemain terpilih yang bisa mencobai Free Fire Advance Server. Namun semuanya tak bisa masuk sekaligus. Free Fire Advance Server hanya bisa menamping hingga 5.000 pemain. Artinya, pemain terpilih akan main secara secara bergantian.

"User terpilih diwajibkan membantu melaporkan Bug yang ditemukan di server Free Fire Advance serta memberikan masukan untuk fitur yang mungkin akan di rilis," jelas Garena.

Berikut cara download Free Fire Advance Server:
Jika Anda mendapat pesan in-game segera masuk https://advance.ff.garena.com/.
Scroll ke bawah, lalu klik tombol login Facebook.
Masukkan username dan password Facebook
Jika berhasil, Anda akan menjumpai tombol download app
Klik tombol download apps dan tunggu proses unduh selesai.
Instal aplikasi seperti biasa.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar :  cnbcindonesia.com
Sumber :  cnbcindonesia.com

Reponsive Ads