Jawab Cibiran, Sulli Ungkap Alasan Jarang Pakai Bra

Jawab Cibiran, Sulli Ungkap Alasan Jarang Pakai Bra

Kamis, 27 Juni 2019, 09.28


kerap kali dicibir warganet gara-gara unggahannya di Instagram. Salah satunya, mantan personel f(X) tersebut sering mengunggah foto-fotonya saat tak memakai bra.

Tak hanya saat pemotretan maupun di media sosial, Sulli juga terlihat tidak mengenakan pakaian dalam itu di keseharian. Bisa jadi karena banyak dikritik dengan penampilan eksentriknya, ia pun angkat bicara dan mengungkapkan alasannya.

Saat itu, ia menjadi bintang tamu dalam acara 'Night of Hate Comments' di stasiun televisi JTBC, baru-baru ini. Dilansir dari Soompi, 22 Juni 2019, dalam acara tersebut Sulli menerima dan membaca sejumlah kritik yang ditujukan padanya. Ia pun memberikan pembelaan.

"Bagiku ini soal kebebasan individu. Bra tidak baik untuk kesehatan karena punya kawat. Itu tidak baik untuk organ-organ pencernaan dan aku punya masalah dengan pencernaanku," terangnya. "Karena itu aku merasa lebih nyaman tidak pakai (bra). Aku pikir itu bebas dan cantik," sambung Sulli.

Ia pun menambahkan kalau melihat pakaian dalam wanita itu sebagai aksesori. "Bra cocok dengan beberapa busana dan jika ada jenis pakaian yang tidak cocok dengan sepasang bra maka aku tidak mengggunakannya," ujarnya.

Pemilik nama asli Choi Jinri tersebut kemudian mengejutkan para presenter saat mengatakan, "Aku tidak menggunakan aksesori itu sekarang."

Saat Sulli mengunggah foto tidak mengenakan bra, banyak komentar negatif membanjiri Instagram-nya. Ia menjelaskan kalau komentar-komentar tersebut membuatnya tertekan. Namun, ia menganggap itu bukan masalah besar.

Dalam sebuah siaran Instagram, perempuan 25 tahun ini juga pernah terlihat tidak mengenakannya dan meminta para warganet untuk tidak mengkhawatirkannya.

Karena mendapat banyak kecaman, Sulli pernah mencoba untuk melaporkannya ke polisi dan memproses hukum. Namun, ia berubah pikiran begitu mengetahui bahwa pelakunya adalah mahasiswa yang kuliah di universitas terkenal dan seumuran dengannya.

"Kalau aku tetap berkeras hati kepada mahasiswa yang kuliah di universitas bagus, mereka akan menjadi seorang mantan narapidana. Mereka akan punya masalah ketika mencari pekerjaan nantinya," terangnya.

Saat menanggapi komentar yang memanggil dirinya hanya mencari perhatian, Suli menimpali, "Bukankah kita semua pencari perhatian? Tolong beri aku perhatian".

Sejak hengkang dari grup f(X), Sulli fokus pada bidang akting. Meski begitu, ia tetap berkiprah di bidang musik dan sedang menyiapkan album solo terbarunya.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : Liputan6.com
Sumber : Liputan6.com

TerPopuler