Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Idap Kanker Otak Stadium 4, Agung Hercules Dirawat di Rumah?

Agung Hercules diketahui mengidap kanker otak. Selama menjalani perawatan, kanker yang menggerogoti pria yang dikenal lewat lagu "Astut...



Agung Hercules diketahui mengidap kanker otak. Selama menjalani perawatan, kanker yang menggerogoti pria yang dikenal lewat lagu "Astuti" sudah mencapai stadium 4.

Di media sosial, dokumentasi foto Agung Hercules tengah berada di kamar perawatan sebuah rumah sakit pun bertebaran.

Dari Instagram sang istri, Mira Rahayu, diketahui Agung Hercules menjalani perawatan penyakit kanker otak di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tangerang.

"Terima kasih banyak atas perhatian dan suport nya. 🙏♥️," tulis Mira Rahayu, istri Agung Hercules, sebagai keterangan foto yang diunggahnya di Instagram. Mira menggunggah foto rekan-rekan kerja Agung Hercules yang datang membesuk di rumah sakit.

Sudah Keluar Rumah Sakit

Peter, manajer Agung Hercules, justru mengonfirmasi aktor bernama asli Agung Santoso itu sudah tak lagi dirawat di rumah sakit.

"Sudah enggak," jawab Peter saat dihubungi pewarta via sambungan telepon, Minggu (16/6/2019).

Diurus Keluarga

Peter mengaku tak tahu menahu soal kabar terbaru perawatan Agung Hercules menjalani pengobatan kanker otak. Sebab, kata dia, urusan perawatan Agung Hercules menjadi perhatian utama keluarganya.

"Enggak tahu (soal kabar terbaru perawatan kanker otak Agung Hercules), kurang tahu saya. Karena sekarang dia dipegang keluarganya," kata Peter yang sudah 7 tahun bekerja dengan Agung Hercules.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : Liputan6.com
Sumber : Liputan6.com

Reponsive Ads