Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Hasil Pertandingan Belgia vs Skotlandia: Skor 3-0

Belgia melanjutkan tren positif usai sukses menghajar Skotlandia dengan skor 3-0 dalam partai lanjutan Grup I kualifikasi EURO 2020 yang dig...



Belgia melanjutkan tren positif usai sukses menghajar Skotlandia dengan skor 3-0 dalam partai lanjutan Grup I kualifikasi EURO 2020 yang digelar di Koning Boudewijnstadion, Brussels, Rabu (12/6) dini hari WIB.

Tiga gol kemenangan Belgia semuanya lahir di babak kedua. Bomber asal Manchester United, Romelu Lukaku menjadi bintang dengan memborong dua gol sebelum Kevin De Bruyne melengkapi keperkasaan tuan rumah.

Kemenangan ini membuat Belgia masih kokoh di puncak klasemen dengan catatan sempurna dari empat kali bermain. Sementara itu, Skotlandia harus puas menduduki peringkat keempat dengan poin 6.

Jalannya Pertandingan

Bermain di depan publik sendiri membuat Belgia berusaha tampil menekan sejak menit pertama. Sayang belum ada peluang berbahaya yang bisa dihasilkan Eden Hazard cs.

Skotlandia mendapat pukulan cukup telak ketika Stuart Armstrong mengalami cedera dan terpaksa digantikan Ryan Fraser di menit ke-32.

Lukaku akhirnya mampu memecah kebuntuan di akhir babak pertama. Menerima assist Eden Hazard, Lukaku menyundul bola untuk menaklukkan David Marshall. Skor 1-0 untuk keunggulan tim Setan Merah menjadi hasil sementara saat turun minum.

Kembali dari kamar ganti, Belgia tetap mendominasi jalannya permainan. Lukaku pun menggandakan keunggulan timnya di menit ke-57 memanfaatkan bola rebound hasil tembakan De Bruyne.

Jelang laga usai, De Bruyne akhirnya ikut mencatatkan namanya di papan skor. Tembakan keras yang ia lepas dari luar kotak penalti mampu meluncur mulus menjadi gol. Skor 3-0 untuk kemenangan Belgia pun menjadi hasil akhir laga ini.

Susunan Pemain

Belgia: Courtois; Alderweireld, Kompany (Mertens 78'), Vertonghen; Meunier, Tielemans (Vermaelen 90'), Witsel, Thorgan Hazard (Carrasco 90'); De Bruyne, Eden Hazard; Lukaku.

Skotlandia: Marshall; O'Donnell, Mulgrew, McKenna, Taylor; McLean; Armstrong (Fraser 32'), McTominay, McGregor, Russell (Forrest 67'); Burke.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : bola.net
Sumber : bola.net

Reponsive Ads