Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Hasil Copa America 2019: Kolombia Vs Qatar 1-0

Qatar gagal menjaga kejutannya di arena Copa America 2019. Tim undangan itu takluk 0-1 dari Kolombia dalam lanjutan pertandingan Grup B di E...



Qatar gagal menjaga kejutannya di arena Copa America 2019. Tim undangan itu takluk 0-1 dari Kolombia dalam lanjutan pertandingan Grup B di Estadio do Morumbi, Brasil, Kamis pagi WIB.

Kolombia tampil dominan dan menguasai bola hingga 69 persen. Gol tunggal di laga itu dicetak Duvan Zapata pada menit ke-86.

Kolombia, yang di laga sebelumnya menekuk Argentina 2-0, kini memuncaki klasemen dengan nilai 6 dari 3 laga. Qatar, yang sebelumnya menahan Paraguay 2-2, menghuni posisi ketiga.

Dalam persaingan di grup ini masih akan berlangsung pertandingan Argentina vs Paraguay, Kamis pagi ini, mulai 07.30 WIB.

Susunan Pemain

Kolombia (4-3-3): D.Ospina; S.Medina, Y.Mina, D.Sanchez, W.Tesillo; J.Cuadrado, W.Barrios, M.Uribe; R.Martinez, D.Zapata, J.Rodrigues

Qatar (3-5-1-1): S.Al Sheeb; T.Salman, B.Khoukhi, B.Al-Rawi; A.Hassan, A.Hatem, A.Madibo, Hassan Al Heidos, Pedro Miguel; A.Afif; Almoez Ali. 

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Sumber : bola.tempo.co

Reponsive Ads