Fairuz A Rafiq Dicela Mantan Suami, Hotman Paris Sindir Balik Galih Ginanjar?

Fairuz A Rafiq Dicela Mantan Suami, Hotman Paris Sindir Balik Galih Ginanjar?

Rabu, 26 Juni 2019, 10.47


Kini sedang viral video Galih Ginanjar yang buka-bukaansoal hubungannya dengan mantan istri, Fairuz A Rafiq.

Dalam video yang ada di YouTube Rey Utami tersebut, Galih Ginanjar tak segan mengungkap semua kondisi saat masih berumah tangga dengan Fairuz A Rafiq.

Dan ternyata, pernyataan Galih Ginanjar yang membuka aib sang istri, Fairuz A Rafiq mendapat perhatian dari Hotman Paris.

Perlu diketahui, Hotman Paris ini adalah pengacara Fairuz A Rafiq saat menggugat cerai Galih Ginanjar pada Desember 2014.

Kini ketika permasalahan dengan mantan suami kembali menimpa Fairuz A Rafiq, Hotman Paris pun tak segan untuk pasang badan untuk sang mantan klien.

Dilansir dari di Youtube Rey Utami & Benua, Galih Ginanjar tanpa mengerem ucapannya blak-blakan menyebutkan beberapa aib sang mantan istri, Fairuz A Rafiq.

Pertama, Galih Ginanjar mengatakan bahwa Fairuz A Rafiq yang kini jadi istri Sonny Septian ini memiliki bau badan seperti bau ikan asin.

Tak hanya itu, Galih Ginanjar kembali membeberkan aib Fairuz A Rafiq yang menurutnya hedon (suka boros) suka kalap berbelanja, sehingga ia harus rela menjual berbagai aset kekayaannya seperti mobil.

"Honor gua lagi nggak ada akhirnya gua jual aset, mobil gua jual untuk mengimbangi yang sangat-sangat hedon waktu itu. Dia (mantan istri) hobi banget shopping, tapi shopping-nya di online shop," ungkap Galih Ginanjar.

"Dia sukanya tu aksesori, baju tapi yang gue liat tu, menurut gue kalau mau beli sekalian mahal, udah, ini enggak, kecil-kecil tapi banyak," tambahnya.

Kemudian, Galih Ginanjar juga menyebut bahwa ATM yang ia percayakan kepada Fairuz A Rafiq ini juga malah dihabiskan oleh sang mantan istri.

Bahkan, Galih Ginanjar menybut ketika ia bercerai dari Fairuz A Rafiq dirinya hanya bisa membawa satu unit mobil yang masih dibayar kredit.

"Karena dulu gue orangya percaya, waktu itu gue orangnya nggak mau pusing, gue selalu kasih ATM gue sama pacar buat dia pegang biar nggak ngerecokin gue di lokasi (syuting), ternyata disalah gunain. Sama mantan istri juga full, ATM gue kasih semua," jelas Galih Ginanjar.

"Gua cerai aja keluar rumah cuma bawa mobil Soluna, itu juga masih kredit," ujar Galih Ginanjar,.

Alhasil, kedua pernyataan Galih Ginanjar ini dibantah secara telak oleh Fairuz A Rafiq dan suami barunya, Sonny Septian saat menjadi bintang tamu di Hotman Paris Show, Kamis (20/6/2019).

Fairuz A Rafiq membeberkan bahwa dirinya memiliki bau badan yang wangi, meski ia tak pernah menggunakan deodoran.

"Aku tuh nggak pernah bau tau, Bang. Pakai deodorant seumur hidup aja tuh nggak pernah," tegas Fairuz A Rafiq seolah menampar pernyataan suaminya yang menyebut dirinya memiliki bau tak sedap.

"Yang bener? Oh ya? Apa rahasianya?" tanya Hotman Paris.

Untuk membuktikan hal tersebut, suaminya Fairuz A Rafiq, Sonny Septian tak segan menciumi tubuh sang istri.

"Dia nggak pernah pakai (deodorant)," sahut Sonny Septian mencium tubuh Fairuz A Rafiq.

"Ehmmm," tambah Sonny Septian seolah juga sedang mencium aroma tubuh wangi sang istri.

Kemudian, Fairuz A Rafiq juga menyinggung soal perlakuan Galih Ginanjar kepada anak mereka King Faaz yang kini sudah berusia 7 tahun.

Pasca 5 tahun bercerai, Fairuz A Rafiq menyebut bahwa Galih Ginanjar ini seolah lupa dengan anak.

"Bang Hotman sudah tahu, gak ada sedikitpun dia datang sehari, SMS pun gak ada," ujar Fairuz A Rafiq.

Padahal, Fairuz A Rafiq sama sekali tak mengekang atau melarang Galih Ginanjar untuk bertemu anak meski keduanya sudah bercerai dan punya istri suami baru.

Diketahui, Fairuz A Rafiq ini menikah lagi dnegan Sonny Seprian pada 21 Mei 2017.

Sementara Galih Ginanjar menikah dengan Barbie Kumalasari yang merupakan seorang janda.

Selain itu, untuk pemberian nafkah pun diakui Fairuz A Rafiq, tak pernah dibayarkan Galih Ginanjar .

Jangankan menafkahi anak, bertemu King Faaz di suatu acara pun disebutkan Fairuz A Rafiq, Galih Ginanjar ogah melihat ataupun menyapanya.

"Ngucapin ulang tahun aja enggak. Dan, pernah ketemu di salah satu acara, ngelihat anaknya aja ditegur juga enggak," tegas Fairuz A Rafiq berapi-api.

Kemudian, Hotman Paris yang pernah menjadi pengacara Fairuz A Rafiq memberikan sindirannya untuk Galih Ginanjar.

Kemudian, Hotman Paris pun terlihat manantang Galih Ginanjar dan juga para laki-laki yang iri kepada kesuksesannya.

"Hotman lihat ternyata masih banyak laki munafik yg sebenarnya kurang laku ama cewek ! Sekiranya dia laku bakal doyaaannnnnnn!

Bahkan lagi viral sekarang ini ada mantan suami yg bocorin ke publik bhw bagian sensitif itunya mantan istrinya bauuuu! Dia ngaku setiap ml buru buru krn bau itunya istrinys yg kemudian cerei!

Dasar laki aneh! Bagi laki yg iri sama hotman : coba kamu sesukses hotman apa kamu kuat nahan nafsumu krn terlalu banyak fanns??

Beda dgn hotman sudah terbiasa nolak para syantikkk! Kamu? Mana laku dgn kijang cicilanmu maka mulailah bersikap dok moralis," tulis Hotman Paris menyindir Galih Ginanjar.

Melansir dari Tribunnews, Fairuz A Rafiq dan Galih Ginanjar ini bercerai pada 23 Desember 2014 setelah 3 tahun lamanya membangun mahligai rumah tangga.

Perceraian mereka terjadi setelah Fairuz A Rafiq menggugat Galih Ginanjar karena ia tidak diberi nafkah.

Hotman Paris selaku kuasa hukum Fairuz A Rafiq juga pernah membeberkan fakta perihal perceraian keduanya.

"Yang sangat menarik. Ini berkaitan dengan tuduhan Galih. Salah satu alasan kenapa cerai adalah karena dia tidak nafkahi istrinya," kata Hotman Paris pada Mei 2016 silam, seperti yang dikutip dari Tribun Jateng.

Fairuz A Rafiq yang kala itu berada di samping Hotman Paris pun membenarkan hal tersebut.

Ia mengungkapkan jika sejak cerai 23 Desember 2014, tidak ada satu sen pun yang diberikan kepadanya maupun anak mereka, King Faaz.

Bukti keuangan Galih Ginanjar pun dimentahkan Fairuz, menyebutnya bukti yang dimiliki Galih Ginanjar ialah dari manajemen, bukan bentuk bukti transfer untuk Fairuz A Rafiq.

Fakta yang dibeberkan itu sekaligus membantah pengakuan Galih Ginanjar yang mengaku tetap menafkahi anaknya sejak bercerai dengan Fairuz A Rafiq. 

Kuliah Beasiswa... ?? Klik Disini

Gambar :TribunStyle.com
Sumber : TribunStyle.com

TerPopuler