Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Demi Kado Ulang Tahun, Persebaya Wajib Menang atas Madura United

Persebaya Surabaya akan menghadapi Madura United di babak delapan besar Piala Indonesia. Kemenangan di leg pertama akan jadi kado indah untu...



Persebaya Surabaya akan menghadapi Madura United di babak delapan besar Piala Indonesia. Kemenangan di leg pertama akan jadi kado indah untuk ulang tahun tim.

Persebaya akan menjamu Madura United di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu (19/6/2019). Laga ini hanya berjarak sehari dari peringatan hari lahir Persebaya, yang jatuh Selasa, (18/6) ini.

"Anak-anak harus bisa bermain lebih maksimal lawan Madura United, terlebih jelang ulang tahun Persebaya. Dan saya rasa tidak afdal kalau tidak mempersembahkan kemenangan," kata Candra, kepada wartawan di Stadion Jenggolo Sidoarjo Senin (17/6/2019).

Menyambut ulang tahun ke-92, Bonek menggelar perayaan dan doa bersama Senin (17/6). Persebaya turut mengundang pemain, serta legenda hidup Bajul Ijo, mulai dari tahun 1970 hingga 2000.

Momen ini dirasa datang di saat yang pas, mengingat Persebaya sudah tanpa kemenangan di tiga pertandingan teranyar Liga 1.

"Dalam kondisi menurun ini, kita mau tidak mau harus segera bangkit. Kita harus bisa memberikan sebuah kemenangan," tandas Candra.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Reponsive Ads