Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Setelah Pengumuman Pemilu, PAN Tentukan Arah Politik

Sekretaris Jenderal DPP PAN Eddy Soeparno Image : Tribunnews.com Netizen Indonesia - Partai Amanat Nasional (PAN) akan tentukan kembali...

Sekretaris Jenderal DPP PAN Eddy Soeparno
Image : Tribunnews.com

Netizen Indonesia - Partai Amanat Nasional (PAN) akan tentukan kembali arah koalisi maupun dukungannya setelah pengumuman hasil Pemilu tanggal 22 Mei 2019 mendatang. Untuk saat ini, PAN masih fokus pada tugas-tugas pascapemilu.

Eddy menegaskan, PAN akan menjalankan tugasnya dalam kontrak politik dengan Prabowo-Sandi. Pengumuman pemenang pemilu oleh KPU pada 22 Mei 2019 mendatang akan tentukan bagaimana sikap dan arah koalisi PAN.

Eddy mengatakan, hasilnya dulu, setelah itu sikapnya bagaimana itu nanti ditentukan langkah selanjutnya.

Dinamika koalisi 02 terus bergejolak. Salah satunya karena munculnya sejumlah spekulasi dalam pertemuan Ketua Umum PAN Zulkufli Hasan dan Capres 01 Jokowi beberapa waktu lalu, Eddy menyebut pertemuan itu sekadar silahturahmi antar kedua petinggi negara yaitu Zulkufli sebagai Ketua MPR dan Jokowi sebagai Presiden.

Setelah penetapan KPU, Eddy memprediksi Prabowo akan memanggil seluruh anggota koalisi untuk membahas nasib koalisi. Ia menegaskan semangat kebersamaan dan silahturahmi akan tetap dijaga Koalisi Indonesia Adil Makmur.

Mau Kuliah dengan Beasiswa? Klik Disini

Penulis :Handayani
Sumber : Republika.co.id

Reponsive Ads