Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Seorang Warga Palestina Tewas Ditembak Israel di Perbatasan Gaza

Seorang warga Palestina tewas ditembak Israel dalam bentrokan baru di perbatasan timur Rafah, jalur Gaza selatan. Korban bernama Abdullah Ab...



Seorang warga Palestina tewas ditembak Israel dalam bentrokan baru di perbatasan timur Rafah, jalur Gaza selatan. Korban bernama Abdullah Abd al-Aal (24) itu ditembak di bagian perut.

Hal itu disampaikan oleh juru bicara kementerian kesehatan Palestina sebagaimana dilansir dari AFP, Sabtu (11/5/2019). Korban ditembak dalam protes pertama sejak serangan mematikan pada pekan lalu.

Diketahui, 13 demonstran lainnya ditembak selama demonstrasi di berbagai tempat sepanjang perbatasan yang pecah.

Sementara itu, seorang juru bicara militer Israel mengatakan sekitar 6 ribu orang ikut dalam demonstrasi itu. Para pengunjuk rasa menyerukan agar Israel mengakhiri blokade Gaza selama lebih dari satu dekade.

Demonstrasi minggu ini dipandang sebagai ujian utama untuk gencatan senjata yang disepakati antara para penguasa Islamis Hamas dan Israel.

Selama dua hari, 25 warga Palestina terbunuh termasuk setidaknya sembilan militan, bersama dengan empat warga sipil Israel. Perjanjian gencatan senjata diumumkan oleh faksi Palestina Senin pagi.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Reponsive Ads