Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Prabowo Imbau Aksi 22 Mei Berjalan dengan Semangat Perdamaian

Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto mengimbau kepada masyarakat yang akan ikut dalam aksi 22 Mei untuk dapat berjalan damai dan se...



Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto mengimbau kepada masyarakat yang akan ikut dalam aksi 22 Mei untuk dapat berjalan damai dan sesuai dengan aturan yang ada.

"Saya terus mengimbau agar semua aksi semua kegiatan berjalan dengan semangat perdamaian," kata Prabowo dalam video yang disampaikan tim Badan Pemenangan Nasional (BPN) pada Selasa (21/5/2019) dini hari.

Prabowo mengatakan, jika dirinya bersama pendukungnya akan tetap mengikut langkah secara konstitusional yang dimana tanpa menggunakan kekerasan sedikitpun sebagaimana isu-isu yang berkembang belakangan.

"Jadi Saudara-saudara, kami dapat laporan ada banyak isu-isu, katanya ada yang mau bikin aksi kekerasan, itu bukan pendukung-pendukung kami. Dan itu bukan sahabat-sahabat saya, bukan sahabat-sahabat kami. Sekali lagi, apa pun tindakan, lakukan dengan damai," tegas Prabowo.

Eks Danjen Kopassus itupun meminta kepada aparat penegak hukum untuk mengayomi massa yang akan turun pada tanggal 22 Mei esok. Tanpa harus menggunakan kekerasan sedikitpun.

"Sekali lagu apapun tindakan berjalan dengan damai dengan bersahabat dengan suasana kekeluargaan. Kita mohon bahwa aparat penegak hukum bener bener mengayomi seluruh rakyat. Saudara-saudara adalah milik seluruh rakyat Indonesia," tandasnya.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Reponsive Ads