Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Persib Akhiri Catatan Buruk di Pekan Pertama Liga 1

Persib Bandung mengawali Liga 1 2019 dengan mulus. Maung Bandung tanpa kesulitan bisa melumat Persipura Jayapura dengan skor 3-0. Persib dap...



Persib Bandung mengawali Liga 1 2019 dengan mulus. Maung Bandung tanpa kesulitan bisa melumat Persipura Jayapura dengan skor 3-0.

Persib dapat hasil yang kurang oke di awal Liga 1 dalam dua musim terakhir. Maung Bandung sempat bermain imbang di pada 2017 dan 2018. Kala itu Persib imbang dengan Arema FC 0-0 dan ditahan 1-1 oleh PS Tira.

Catatan kurang oke itu disudahi saat menjamu Persipura di laga pembuka Liga 1 2019. Persib menang 3-0 di Si Jalak Harupat, Sabtu (18/5/2019) malam WIB.

"Awal yang fantastis dari kami setelah dua kali imbang di laga pembuka liga," kata pelatih Persib Robert Rene Alberts dalam konferensi pers usai laga.

"Saya sangat senang melihat kerja keras para pemain, terutama dukungan dari bobotoh," sambungnya.

Rene menyebut kunci kemenangan ini tak lepas dari kemauan yang besar dari pemain. Ada motivasi besar untuk kerja sama dalam tim.

"Itu adalah karakter yang ditunjukkan oleh pemain hari ini. Mereka juga memperlihatkan kemauan yang besar untuk menang. Kapten (Supardi) juga mengatakan sebelum pertandingan, bahwa mereka ingin menang di rumah sendiri," jelasnya.

"Kami ingin menunjukkan bahwa kami adalah tim. Pemain sangat termotivasi dan ingin bekerja bersama," tambahnya.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Reponsive Ads