Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Pantau Kondisi Terkini Lewat Tayangan CCTV, Ini Tautannya

Masyarakat dapat memantau situasi terkini di sejumlah lokasi vital terkait aksi unjuk rasa yang digelar Rabu (22/5/2019) ini lewat tayangan ...



Masyarakat dapat memantau situasi terkini di sejumlah lokasi vital terkait aksi unjuk rasa yang digelar Rabu (22/5/2019) ini lewat tayangan CCTV yang diunggah di situs cctv.balitower.co.id. Setidaknya ada tiga titik yang terpantau lewat situs tersebut yaitu di depan Kantor KPU di Jalan Imam Bonjol, depan Kantor Bawaslu di Jalan MH Thamrin, dan Gedung DPR MPR.

Situasi di depan Kantor KPU dapat dilihat melalui tautan http://cctv.balitower.co.id/Menteng-025-700503_2/embed.html?proto=hls Lalu, 



Gambar CCTV yang tayang di tautan-tautan tersebut merupakan tayangan langsung dari situasi dan kondisi sebenarnya di lapangan. 

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono telah meminta masyarakat untuk tidak menelan mentah-mentah informasi yang terdebar di media sosial. 

"Jangan mudah percaya informasi di media sosial. Disaring dulu sebelum di-sharing," kata Argo seperti dikutip dari Kompas TV, Rabu. 

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : Kompas.com
Sumber : Kompas.com

Reponsive Ads