Opick Ungkap Hubungan Antara Bebi Silvana dan Mantan Istri

Opick Ungkap Hubungan Antara Bebi Silvana dan Mantan Istri

Selasa, 14 Mei 2019, 11.14


Penyanyi religi Opick kini diketahui telah menikah ketiga kalinya dengan seorang pengusaha cantik, Bebi Silvana pada 17 Desember 2018. Pasangan yang sudah menikah selama hampir 5 bulan itu tak jarang memanfaatkan waktu di saat Opick tengah melakukan tugasnya untuk menyiarkan agama Islam ke berbagai daerah bahkan ke luar negeri.

Seperti aktivitas yang akan dilakukan Opick di bulan Ramadan tahun ini, ia sudah disibukkan dengan berbagai macam jadwal ke luar kota untuk memberikan tausiah. Sebagai istri taat, Bebi Silvana pun turut menemani.

Lantas jika pasangan suami istri itu kompak untuk meninggalkan rumah mereka sementara waktu, bagaimana dengan ke enam anak Opick? Menjawab hal ini, pelantun Tombo Ati itu menjelaskan jika selama ini anak-anaknya tinggal bersama istri pertamanya.

"Anak-anak saya sama ibunya, paling datang kesini, main terus pulang lagi. Alhamdulillah kadang mereka nginep di sini sehari atau dua hari, jadi semuanya baik-baik," ujar Opick saat ditemui di kediamannya kawasan Pulogebang, Jakarta Timur pada Minggu 12 Mei 2019.

Hubungan yang terjalin baik saat anak-anak Opick menginap di rumahnya bersama Bebi Silvana juga disyukuri oleh pria bernama lengkap Aunur Rofiq Lil Firdaus. Hal itu dibuktikan dengan keakraban si sulung Ghaniya D'Salma Firdaus bersama ibu sambungnya, Bebi.

Beruntungnya kecemburuan akan keakraban Ghaniya dan Bebi Silvana tak dirasakan oleh Dian Rositaningrum. Lebih lanjut Opick mengatakan jika ia bersama istri maupun mantan istrinya memang berusaha untuk menjalin silaturahmi yang baik.

"Mereka (Bebi dan Dian) ada komunikasi, jadi tidak ada rasa cemburu. Ibunya baik-baik saja," jelas Opick.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini


TerPopuler