Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Menang KO, Wilder Inginkan Joshua

Setelah menghancurkan Dominic Breazeale di ronde pertama, juara dunia kelas berat WBC Deontay Wilder menginginkan pertarungan penyatuan gela...



Setelah menghancurkan Dominic Breazeale di ronde pertama, juara dunia kelas berat WBC Deontay Wilder menginginkan pertarungan penyatuan gelar mengahadapi petinju Inggris, Anthony Joshua. 

Wilder menjatuhkan Breazeale lewat sebuah pukulan kanan saat ronde pertama baru berjalan 2 menit 27 detik di Barclays Center, New York.  Kemenangan ini membuat rekor bertarungnya menjadi 41-0-1. Satu-satunya hasil draw dicapai saat menghadapi petinju Inggris lainnya, Tyson Fury akhir tahun lalu. 

Pertemuan Wilder dengan juara dunia tinju kelas berat versi WBO, WBA dan IBF Anthony Joshua yang juga belum pernah kalah sudah beberapakali dirancang namun gagal.   

Namun Wilder sangat yakin pertemuan ini akan segera terwujud. "Ini akan terjadi. Saya yakin sekali.  Saya tidak ingin seperti kasus (Lennox) Lewis dan (Riddick) Bowe," katanya. 

Riddick Bowe dan Lennox Lewis merupakan  juara dunia tinju kelas berat dan penantang utama pada dekade  1990-an. Meski persaingan kedunya di media massa sangat kencang, namun hingga karir mereka berakhir, keduanya tidak pernah bertemu. 

"Kelas berat saat ini sangat ketat dan menarik dan saya punya kewajiban menyajikan  pertarungan yang diinginkan para penggemar. Saya selalu mengatakan kami akan mencoba, namun semuanya tergantung banyak hal.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : Kompas.com
Sumber : Kompas.com

Reponsive Ads