Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Lee Dong Wook Konfirmasi Akan Gabung Bersama Im Siwan di Drama Thriller Mendatang

pinterest/@koreazin.com Netizen Indonesia - Lee Dong Wook dan Im Siwan akan menyatukan kekuatan untuk drama mendatang OCN "St...

pinterest/@koreazin.com


Netizen Indonesia - Lee Dong Wook dan Im Siwan akan menyatukan kekuatan untuk drama mendatang OCN "Strangers From Hell" (judul literal).

Berdasarkan webtoon populer dengan nama yang sama, "Strangers From Hell" adalah sebuah film thriller tentang insiden misterius yang dihadapi seorang pria setelah pindah ke asrama karena para penghuni yang tinggal di gedung yang sama.

Im Siwan sebelumnya mengkonfirmasi drama tersebut sebagai proyek comeback-nya setelah keluar dari militer. Dia diatur untuk mengambil peran Yoon Jong Woo, seorang pemuda yang pindah ke Seoul dari pedesaan untuk pekerjaan barunya. Lee Dong Wook akan berperan sebagai Seo Moon Jo, seorang dokter gigi yang memiliki klinik di dekat asrama. Dia membantu Yoon Jong Woo menyesuaikan diri dengan kehidupan di Seoul.

Tim produksi "Strangers From Hell" berkata, "Dengan penampilannya yang merupakan lambang 'tampan' dan kemampuan untuk mengekspresikan berbagai emosi melalui akting, Lee Dong Wook dianggap sangat cocok untuk peran dokter gigi. Seo Moon Jo. Kami memiliki harapan besar bagi Lee Dong Wook yang akan memamerkan sisi baru dirinya dengan berpartisipasi dalam genre yang berbeda dari karya-karya sebelumnya. ”

Drama ini akan disutradarai oleh Lee Chang Hee dari "The Vanished" dan "The Hideout" dan ditulis oleh Jung Yi Do dari "Save Me."

"Strangers From Hell" akan tayang perdana pada semester kedua tahun ini.


DAPATKAN BEASISWA DISINI!!!



sumber: soompi.com




(mega)

Reponsive Ads