Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Kesetiaan 3 Istri Ustaz Arifin Ilham Jadi Pendamping Lawan Sakit

 Ustaz Arifin Ilham terus berjuang melawan penyakitnya. Ketiga istrinya pun tak henti memberikan semangat dan terus mendampingi. Pada akhir ...



 Ustaz Arifin Ilham terus berjuang melawan penyakitnya. Ketiga istrinya pun tak henti memberikan semangat dan terus mendampingi.

Pada akhir Januari 2019, saat ustaz Arifin Ilham menjalani perawatan yang pertama di Penang, Malaysia, ketiga istrinya terlihat mendampingi. Istri pertama ustaz Arifin Ilham, Yuni Djamaluddin, berfoto dengan sang suami serta dua istri lainnya.

Yuni terlihat merangkul tangan kanan ustad Arifin Ilham, sedangkan Umi Akhtar dan Rania Bawazier berada di sisi kiri sang ustaz.

"Subhanallah Walhamdulillah jazakumullah doa ikhwani fillah semua nya, InsyaAllah kak Arifin Allah sehatkan kembali, dan jangan lupa kembali Zikir Akbar tanggal 3 Feb 2019 di Mesjid Azzikra Sentul Bogor pukul 7.00 -selesai bersama dua adikku madu tercinta krn Allah," tulis Yuni pada postingannya saat itu.

Ketiga bidadarinya itu bergantian mendampingi Arifin Ilham. Mereka pun terlihat selalu memberikan semangat satu sama lain, seperti saat salah satu dari mereka harus kembali ke Indonesia.

"SubhanAllah senyumnya pada manies. Hari ini kk madu 1 selesai tugas 24jam sekarang masuk kk madu 2 dech yang bertugas @umi_akhtar Ade mlm minggu aje ye," tulis Rania, istri kedua ustaz Arifin Ilham ketika istri pertama ustaz akan pulang.

Pernah juga saat Umi Akhtar, istri ketiganya harus pulang ke Bogor, dia meminta Rania dan Yuni untuk menjaga ustaz Arifin Ilham.

"Back again to bogor,,, Kaka Ade take care yaaa jaga imam dunia akhirat,,, In syaa Allah Be back again This thursday,,, luv u all fillah," tulis Umi Akhtar.

Kebahagiaan ustaz Arifin Ilham pun bertambah saat anak kedelapannya lahir dari rahim istri ketiganya, Ummi Akhtar pada 9 April 2019. Beberapa hari lalu, Umi Akhtar pun terlihat mendampingi ustaz Arifin Ilham yang kini berada di Malaysia.

Sempat menemani sang suami, Umi Akhtar pun harus kembali ke Indonesia. Kepulangan istri ketiga ustaz Arifin Ilham itu pun didampingi oleh Yuni, istri pertamanya.

"Adek madu mau ke bandara nich kembali ke Indonesia sore ini, Umiyuni di tinggal lagi dech, InsyaAllah kembali datang hari kamis yaa @umi_akhtar," ungkap Yuni dalam video yang diposting di Instagram Stories miliknya.

"Ada yg mau pulang nichh ntar balik lagi yaa," lanjutnya.

Kesetiaan 3 Istri Ustaz Arifin Ilham Jadi Pendamping Lawan SakitIstri ketiga Ustaz Arifin Ilham akan ke Jakarta dari Malaysia Foto: dok. Instagram Yuni Syahla Aceh

Kepada detikHOT, melalui pesan singkat, adik ustaz Arifin Ilham, Kokom mengatakan dari hari pertama sampai hari kesepuluh Ramadhan, istri dan keluraga mendampingi sang ustaz di Malaysia.

"Iya (istri) dengan beberapa orang jamaah, serta mama dan kakak. Saya juga baru pulang dari Penang. Sebelum puasa, semuanya berada di sana sampai sepuluh hari Ramadhan, saya baru pulang," cerita Kokom.

Saat ini, ustaz Arifin Ilham sementara harus tinggal di Malaysia untuk menjalani kemoterapi. Ustaz Arifin Ilham harus menjalani kemoterapi tiga hari sekali.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : Hot.detik.com
Sumber : Hot.detik.com

Reponsive Ads