Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Daya Tarik Game BTS World, Bisa Kencan Online dengan Member

Perusahaan mobile-gaming asal Korea Selatan, Netmarble, akan meluncurkan game baru bernama BTS World. Netmarble, perusahaan pengembang Seven...



Perusahaan mobile-gaming asal Korea Selatan, Netmarble, akan meluncurkan game baru bernama BTS World.

Netmarble, perusahaan pengembang Seven Knight, Marvel Future Fight, dan Iron Throne itu, menawarkan dua daya tarik yang tak mungkin dilewatkan pemuja BTS.

Pertama, BTS World membuat pemain bisa berinteraksi secara langsung dengan member BTS. Kedua, game ini menyediakan lebih dari 10 ribu foto terbaru dan 100 video eksklusif dari member BTS.

Dilansir dari btsw.netmarble, game ini sudah memasuki masa pre-registrasi, Jumat, (10/5/2019) di website resmi game BTS World. 

Lewat situs pra-registrasi, calon pemain BTS World sudah diiming-imingi dengan aneka fitur. Calon pemain bisa mengintip beberapa konten, seperti pengenalan genre game dan BTS Story.

Bahkan, satu di antara fitur pra-registrasi juga memberikan pengalaman interaksi virtual dengan member BTS. Satu hal lagi yang paling bikin ngiler adalah permainan yang bisa membuat pemain menemukan member BTS yang paling cocok dengan kepribadiannya.

BTS World juga akan mengusung simulasi bergenre Cinematic Story, yang mengajak pemain melakukan perjalanan bersama member BTS seperti Jungkook, RM, ataupun Jimin.

Tentu, ini bakal jadi pengalaman seru bagi BTS Army yang menggemari game. 

Kuliah Beasiswa....?? Klik Disini

Gambar : bola.com
Sumber : bola.com

Reponsive Ads