Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Daftar Rencana Aksi Demo di KPU, Bawaslu, dan DPR Hari Ini

Polri dalam posisi siaga 1 dari 21 sampai 25 Mei 2019. Untuk hari ini, ada sejumlah aksi di Jakarta yang akan diantisipasi oleh polisi. Berd...



Polri dalam posisi siaga 1 dari 21 sampai 25 Mei 2019. Untuk hari ini, ada sejumlah aksi di Jakarta yang akan diantisipasi oleh polisi.

Berdasarkan informasi dari Ditintelkam Polda Metro Jaya, Selasa (21/5/2019), ada empat aksi demonstrasi yang dilakukan di depan gedung KPU dan depan gedung DPR.

Empat aksi itu adalah:

1. Pukul 10.00 WIB, lokasi kantor KPU RI, Jalan Imam Bonjol Jakpus. Ada unjuk rasa Komite Mahasiswa dan Pemuda untuk Demokrasi, Kaum Muda Indonesia dan Aliansi Mahasiswa, serta Pemuda Relawan NKRI. Estimasi massa: 700 orang.

2. Pukul 13.00 WIB, lokasi depan DPR/MPR, Jalan Gatot Subroto Jakpus. Ada unjuk rasa Garda Empat Pilar Nusantara (Mahasiswa Unas, Tamajagakarasa, UBK, UIJ, UP, UIC, dan ISIP). Estimasi massa: 300 orang.

3. Pukul 14.00 WIB, lokasi kantor Bawaslu RI, Jalan MH Thamrin Jakpus. Ada unjuk rasa Gerakan Nasional Kedaulatan Rakyat (GNKR). Estimasi massa: 3.000 orang.

4. Pukul 15.00 WIB, lokasi kantor KPU RI, Jln Imam Bonjol Jakpus. Ada unjuk rasa Panitia Ifthor Akbar dan acara buka puasa bersama di sepanjang Jalan Thamrin Jakpus. Estimasi massa: 2.000 orang.

Untuk giat aksi ini, Dit Intelkam Polda Metro mewaspadainya karena potensi massa yang cukup banyak. Namun aparat keamanan telah menyiapkan rencana pengamanannya.

"Kami mengimbau untuk tidak melakukan kegiatan di sekitar kawasan rawan tersebut di atas. Sekalipun harus melaksanakan kegiatan di sekitar lokasi rawan, sebaiknya mewaspadai jadwal waktu kegiatannya," demikian pernyataan Dit Intelkam Polda Metro Jaya. 

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Reponsive Ads