Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Anggota Termuda dari TWICE Akan Melakukan Perjalanan Dalam "Battle Trip"

instagram/@onceinaofficial Netizen Indonesia - Pada tanggal 10 Mei, variety show perjalanan berbagi dua foto lucu dari episode mend...

instagram/@onceinaofficial


Netizen Indonesia - Pada tanggal 10 Mei, variety show perjalanan berbagi dua foto lucu dari episode mendatang, yang akan menampilkan duo Norazo dan TWZ Tzuyu, Dahyun, dan Chaeyoung sebagai tamu. Tiga anggota memilih untuk melakukan perjalanan sehari ke Pulau Ganghwa, menjelaskan, "Kami pergi ke Pulau Ganghwa, yang dapat dicapai hanya dengan menyeberangi jembatan, tanpa perlu merencanakan jadwal kapal atau pesawat."

Mereka juga menyatakan kegembiraan mereka karena dapat memetakan rencana perjalanan mereka sendiri untuk liburan mereka, mengungkapkan, "Ini adalah perjalanan pertama kami sejak debut kami yang kami rencanakan secara pribadi."

Ju Haknyeon dari The Boyz juga akan muncul di episode sebagai MC khusus.

Produser "Battle Trip" berkomentar, "Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu dari TWICE merencanakan perjalanan yang imut dan bersemangat bersama-sama, membawa senyum ke wajah para staf yang mengawasi mereka. Silakan nantikan episode mendatang, yang akan diisi hingga penuh dengan pesona kontras [anggota TWICE dan Norazo]. "

Episode TWICE dan Norazo tentang "Battle Trip" akan tayang pada 11 Mei jam 9:15 malam. KST.





sumber: soompi


(mega)

Reponsive Ads