Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Sandiaga Janji Tingkatkan Kesejahteraan Guru Paud

Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno. Image : Dialeksis.com Netizen Indonesia - Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno janji akan meningkatk...

Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno. Image : Dialeksis.com

Netizen Indonesia -
Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno janji akan meningkatkan kesejahteraan guru Pendidikan Anak Usia Dini (Paud) jika ia terpilih menjadi Wakil Presiden. Ia berjanji akan mengadopsi kebijakan tentang guru Paud yang diterapkan di Provinsi DKi Jakarta selama ini ke level nasional.

Kepada ratusan guru Paud dari berbagai daerah, Sandi janji memprioritaskan perhatian untuk guru-guru Paud serta mengintegrasikan dengan pendidikan formal lainnya.

Akan tetapi, ia mengimbau kepada para guru Paud, untuk tidak membebani kurikulum pendidikan Paud. Pendidikan Paud harus diisi dengan banyak permainan dan membentuk akhlak serta menemukan minat dan bakat sejak dini.

Guru Paud menyodorkan 5 point kontrak politik yakni berisi Paud menjadi satu kesatuan pendidikan seperti jenjang pendidikan lainnya, meningkatkan kesejahteraan praktisi Paud, meningkatkan profesionalisme para praktisi Paud dengan memberikan bantuan biaya untuk studi S1 sebagai syarat memberikan pembelajaran di Paud.

Mau Kuliah dengan Beasiswa? Klik Disini

Penulis : Handayani
Sumber : Merdeka.com

Reponsive Ads