Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Potong Rambut, Chef Renatta Moeloek Pilih Gunakan Pisau

Renatta Moeloek alias Chef Renatta kini sedang menjadi pembahasan warganet. Pasalnya, juri MasterChef Indonesia musim ke-5 ini kedapatan per...



Renatta Moeloek alias Chef Renatta kini sedang menjadi pembahasan warganet. Pasalnya, juri MasterChef Indonesia musim ke-5 ini kedapatan pernah merekam dirinya memotong rambut pakai pisau.

Seperti diketahui, bahwa MasterChef Indonesia merupakan ajang pencarian bakat yang diadopsi dari Master Chef Inggris. Ajang memasak tersebut dimulai pertama kali pada 2011. 

Sejak muncul tahun 2011 hingga kini, MasterChef Indonesia berhasil meraih penghargaan di Panasonic Gobel Awards untuk kategori Pencarian Bakat Terbaik selama dua tahun berturut-turut.

Tak heran jika banyak yang makin menyukai acara ini. Selain menyaksikan para peserta berkompetisi, para penonton juga senang menyoroti sosok juri. Salah satu juri yang sedang hangat diperbincangkan adalah Renatta Moeloek ini.

Kehadiran Renatta Moeloek membawa angin segar karena karakternya yang khas. Ia juga terkesan menjadi juri yang cukup tegas.

Tak heran jika publik dibuat penasaran dengan sosoknya. Hampir semua kebiasaan dan kehidupan pribadi Renatta Moeloek kini menjadi sorotan publik.

Wanita kelulusan sekolah masak ternama di dunia, yaitu Le Cordon Bleu Culinary School di Paris, Prancis ini ternyata tak hanya jago dalam memasak. Ia juga sangat pintar dalam menata rambut.

Dalam sebuah postingan di Instagram, Renatta Moeloek menunjukkan kemampuan memangkas rambut dengan pisau. Aksinya cukup membuat orang berdecak kagum.

Seperti mengintip akun Instagram @renattamoeloek, Sabtu (6/4/2019), Chef Renatta tampak melakukan sebuah adegan yang tak biasa. Ia memotong rambutnya sendiri dengan menggunakan pisau.

Hal ni jelas dianggap ekstrem karena pada umumnya seseorang menggunakan gunting untuk memotong rambut. Namun chef Renatta Moeloek memilih cara yang berbeda. Siapa sangka, hasilnya tak kalah keren dengan hasil potongan di salon.

Postingan tahun 2017 dari Renatta Moeloek di Instagram ini kembali menjadi perbincangan.

Tak sedikit warganet yang menuliskan komentarnya seperti akun @dimasbudiman, "@renattamoeloek tuh motongnya asal asalan tp kok pass bnget hasilnya kaga berantakn, gk perlu k salon lg dah.."

embatai rambut aja cantik bgt heran," komentar akun @pdfadliani.

"@riniastutiii_ tips buat motong rambut tanpa biaya loh," tulis akun @kartikanurcahyati_.

Kuliah Beasiswa....?? Klik Disini

Gambar : Liputan6.com

Sumber : Liputan6.com

Reponsive Ads