Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Pencairan Dana Tahap ke III, PT KAI Tunggu Audit BPKP

Proyek LRT. Image : Medcom.id Netizen Indonesia - Direktur Jenderal Perkeretaapian Kementerian Perhubungan, Zulfikri menjelaskan bahwa...

Proyek LRT. Image : Medcom.id

Netizen Indonesia -
Direktur Jenderal Perkeretaapian Kementerian Perhubungan, Zulfikri menjelaskan bahwa pihaknya akan mempercepat pencairan dana tahap III untuk proyek Light Rail Transit (LRT) oleh PT KAI kepada PT Adhi Karya ( Persero) Tbk.

Hal itu sebagai tindak lanjut dari rapat koordinasi (rakor) yang diselenggarakan di Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman. Karena, pencairan tahap ketiga ke Adhi dari PT KAI sudah telat dari target, yaitu Maret 2019.

Menurut Direktur Keuangan KAI, Didik Hartantio mengatakan, kesiapan PT KAI untuk membayar dana tahap III kepada Adhi Karya sedang menunggu audit dari BPKP.

Hal tersebut, sesuai dengan peraturan Presiden Nomor 49 Tahun 2017 tentang Percepatan Penyelenggaraan LRT Terintegrasi di Wilayah Jakarta, Bogor, Depok, serta Bekasi, setelah hasil audit BPKP keluar, pihak PT KAI dapat mencairkan dana dan membayar ke PT Adhi Karya.

Mau Kuliah dengan Beasiswa? Klik Disini

Penulis : Handayani
Sumber : Merdeka.com

Reponsive Ads