Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Pemerintah Fokus Kembangkan SDM Serta Nilai Tambah Industri di Tahun 2020

Menteri PPN/Kepala Bappenas Bambang Brodjonegoro. Image : Businesstoday.id Netizen Indonesia - Menteri Koordinator Bidang Perekonomian,...

Menteri PPN/Kepala Bappenas Bambang Brodjonegoro. Image : Businesstoday.id

Netizen Indonesia - Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Darmin Nasution menggelar pertemuan dengan Menteri PPN/Kepala Bappenas Bambang Brodjonegoro terkait dengan rencana kerja pemerintah pada 2020 mendatang.

Menurut Menteri PPN/Kepala Bappenas Bambang Brodjonegoro, Menko hanya ingin tahu beberapa detail mengenai rencana kerja pemerintah tahun 2020 yang waktu itu sudah di sampaikan di sidang kabinet paripurna serta menyamakan kira-kira prioritasnya sejalan antara apa yang menjadi harapan presiden dengan apa yang menjadi kondisi riilnya.

Menteri Bambang menjelaskan dalam rapat tersebut ada dua fokus besar yang didorong pemerintah. Salah satunya yaitu, peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM).

Setelah itu fokus kedua yang dilakukan pemerintah yakni, mendorong terciptanya nilai tambah dalam perekonomian. Tidak hanya disektor manufaktur tetapi juga di sektor pertanian.

Mau Kuliah dengan Beasiswa? Klik Disini

Penulis : Handayani
Sumber : Merdeka.com

Reponsive Ads