Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Kuliah Dengan Segudang Beasiswa, Yuk Daftar Disini!!!

Kuliah Dengan Segudang Beasiswa, Yuk Daftar Disini!!! Netizen Indonesia  - Memasuki perguruan tinggi atau Universitas pastinya menja...


Kuliah Dengan Segudang Beasiswa, Yuk Daftar Disini!!!

Netizen Indonesia - Memasuki perguruan tinggi atau Universitas pastinya menjadi hal yang sangat dinantikan oleh para siswa ataupun orangtua, terutama bagi kamu yang saat ini duduk kelas 12. Melepas seragam putih abu-abu merupakan momentum yang sangat berharga, hal ini juga menandakan bahwa kamu akan memasuki jenjang yang lebih tinggi lagi dan menjadi suatu kebanggaan karena kamu akan menjadi seorang mahasiswa setelah lulus.

Kesibukan di kelas 12 bisa dikatakan sangat padat mulai dari ujian praktik, ujian sekolah, hingga puncaknya ujian nasional. Tidak hanya itu, selain serangkaian ujian yang harus dilewati oleh kamu, kamu juga harus merencanakan masa depan dengan mencari perguruan tinggi atau Universitas yang akan kamu masuki setelah lulus nanti.

Ada banyak perguruan tinggi terbaik di Indonesia, tidak kalah dengan perguruan tinggi negeri, di Indonesia juga ada banyak perguruan tinggi swasta yang memiliki kualitas yang sangat baik dengan beragam beasiswa di dalamnya.

Tidak hanya prestasi akademik saja yang bisa dijadikan jalan untuk menerima beasiswa, namun prestasi non akademik juga bisa mejadi pintu untuk kamu mendapat beasiswa di perguruan tinggi.

Untuk kamu yang akan memasuki perguruan tinggi tidak perlu khawatir akan biaya kuliah karena perguruan tinggi swasta juga menawarkan beragam beasiswa bahkan beasiswa yang ditawarkan tidak tanggung-tanggung yakni beasiswa full. Jadi, kamu tidak perlu mengeluarkan biaya kuliah karena kamu akan dapat beasiswa full sampai kamu lulus. Asik banget kan bisa kuliah tanpa harus mengeluarkan biaya sepeser pun. Pasti kamu bisa menjadi kebanggaan orangtua dan menjadi panutan jika bisa berkuliah dengan beasiswa full.



Salah satu perguruan tinggi swasta terbaik yang menawarkan beragam beasiswa adalah Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. HAMKA (UHAMKA). Saat ini UHAMKA sudah membuka pendaftaran, sehingga kamu bisa mendaftar dengan mengikuti berbagai beasiswa yang ada di UHAMKA. UHAMKA memberikan kamu berbagai beasiswa bahkan ada beasiswa S1 full sampai lulus yang bisa kamu dapatkan.

UHAMKA merupakan Perguruan Tinggi swasta islami milik Persyarikatan Muhammadiyah dengan akreditasi A yang memiliki 9 fakultas dan 43 jurusan. Saat ini UHAMKA berlokasi di Jalan Tanah Merdeka, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Jalan Raya Bogor, Jakarta Timur, Klender, serta di Jalan Limau II, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

UHAMKA adalah perguruan tinggi berakidah islam yang bersumber pada Al Quran dan As-Sunah serta berasaskan Pnacasila dan UUD 1945 yang melaksanakan caturdharma Perguran Tinggi Muhammadiyah, yaitu menyelenggarakan pembinaan ketakwaan dan keimanan kepada Allah SWT., pendidikan dan pengajaran, penelitian, dan pengabdian pada masyarakat menurut tuntunan Islam.

UHAMKA diberikan kepercayaan untuk melaksanakan Program Sertifikasi Guru dan Pendidikan Profesi Guru, kepercayaan ini hanya diberikan kepada sedikit Perguruan Tinggi swasta di Indonesia yang jumlahnya sangat banyak.

Selain hal-hal di atas, UHAMKA juga memiliki beberapa jurusan yang jarang dimiliki oleh perguruan tinggi lain baik Negeri maupun Swasta diantaranya yakni Teknik Kardiovaskuler dan Profesi Apoteker. Profesi Apoteker hanya dimiliki oleh 25 Perguruan Tinggi se-Indonesia dan hanya 5 yang ada di Jakarta salah satunya UHAMKA, sedangkan untuk Jurusan Teknik Kardiovaskuler masih sangat dikit di Indonesia.

UHAMKA juga memiliki berbagai kerjasama dengan 77 Perguruan Tinggi dari 15 Negara serta 9 organisasi dan industri luar negeri dari 6 negara. Hal ini berarti akan menjadi kesempatan emas untuk kamu mendapat beasiswa di luar negeri.

Untuk kamu yang akan memasuki perguruan tinggi tahun ini segera persiapkan dirimu untuk memasuki perguruan tinggi yang kamu impikan. Jika kamu bisa memasuki perguruan tinggi dengan beasiswa pasti akan menjadi hal yang sangat membanggakan untuk mu dan orang-orang di sekitar mu, tidak hanya itu kamu jika tidak perlu membayar biaya perkuliahan alias gratis, hal ini bisa menjadi kado terindah bagi orang-orang tersayang mu terutama orang tua. Untuk lebih lengkapnya mengenai persyaratan beasiswa bisa kamu lihat link di bawah ini!


Tentunya untuk mendapat beasiswa tidak bisa diberikan kepada sembarang orang hanya orang-orang spesial dengan kualifikasi dan kriteria tertentu yang bisa mendapat beasiswa, ayo jadikan dirimu sebagai orang spesial tersebut!!! Jangan lewatkan kesempatan emas di yang ada di depan mu! Jika kamu sudah memenuhi kriteria dan kualifikasi di atas, ayo segera daftarkan dirimu disini!!!

Reponsive Ads