Minta Maaf ke Nikita Mirzani, Anak Tessa Mariska Malah Dicuekin

Minta Maaf ke Nikita Mirzani, Anak Tessa Mariska Malah Dicuekin

Jumat, 05 April 2019, 10.52


Kisruh antara Tessa Mariska dan Nikita Mirzani juga menyeret nama Anggie Jhovanny, putri Tessa Mariska. Pasalnya, anak Tessa Mariska dianggap turut ikut campur dan mengomentari Nikita Mirzani.

Meski begitu, Anggie Jhovanny mengaku telah meminta maaf pada Nikita Mirzani. Permintaan itu diutarakan Anggie melalui direct message Instagram miliknya.

"Udah minta maaf di DM (Direct Message) saya DM tanggal 14 Januari," kata Anggie saat ditemui kawasan Tendean pada Kamis (4/4/2019).

Sayangnya, keputusan Anggie untuk meminta maaf tak digubris oleh Nikita Mirzani. Bahkan menurut Tessa, Nikita Mirzani tak membaca DM yang ia kirimkan.

"Enggak malah masih dipajang waktu itu, yang statusnya di Polda katanya kan. Waktu itu dia bilang harus minta maaf padahal anak saya enggak mention, dia udah minta maaf dicuekin," timpal Tessa Mariska.

Meski telah meminta maaf, tetapi Anggie juga ingin sang pemain film Comic 8 ini juga meminta maaf padanya. "Dia harus minta maaf, kasus hukum tetap berjalan dan saya juga akan maafkan dia," lanjut Anggie.

Di sisi lain, Tessa Mariska rupanya masih kesal dengan tingkah Nikita Mirzani. Apalagi komentar pedas yang dilayangkan oleh janda Sajad Ukra ini yang menyebut Tessa Mariska seperti sandal jepit.

"Simple kalau anak saya, kalau saya sakit. Di sini keluarga saya dibawa-bawa, tidur di sampah, saya sekelas sandal jepit, saya sakit. Kalau anak saya namanya anak muda kalau minta maaf ya udah," pungkasnya.

Kuliah Beasiswa..?? Klik Disini

Gambar : Okezone.com
Sumber : Okezone.com

TerPopuler