Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

KPU Imbau Perhatikan Kotak Suara Saat Musim Hujan Agar Tak Rusak

KPU imbau perhatikan kotak suara saat musim hujan agar tak rusak. Image : Solo.tribunnews.com Netizen Indonesia - KPU Kota Tangerang Ba...

KPU imbau perhatikan kotak suara saat musim hujan agar tak rusak. Image : Solo.tribunnews.com


Netizen Indonesia - KPU Kota Tangerang Banten diminta untuk memperhatikan penyimpanan berkas administrasi Pemilu. Termasuk kotak surat suara saat musim hujan karena dikhawatirkan rusak.

Ketua Bawaslu Kota Tangerang, Agus Muslim menjelaskan imbauan ini sudah kembali disampaikan terkait beberapa wilayah di Kota Tangerang terendam banjir.

Imbauan tersebut sudah sejak awal disampaikan oleh Bawaslu kepada KPU ketika logistik dikirim ke tingkat PPK, PPS dan TPS. Kerusakan harus seminim mungkin diantisipasi. Karena, kotak suara tersebut merupakan dari perwakilan suara masyarakat yang disampikan dengan memilih calon pemimpinnya

Oleh sebab itu, dengan datangnya musim hujan serta adanya imbauan dari BMKG maka segala macam cara perlu dilakukan untuk mengantisipasinya.

Menurut Ketua KPU Kota Tangerang Achmad Syailendra menjelaskan, pihaknya sudah memberikan info kepada setiap PPK dan PPS agar melakukan pengawasan terhadap logistik pemilu supaya tak rusak.

Mau Kuliah dengan Beasiswa? Klik Disini

Penulis : Handayani
Sumber : Republika.co.id

Reponsive Ads