Jokowi Akan Pamer Angka Kemiskinan Dalam Debat Kelima Pilpres 2019

Jokowi Akan Pamer Angka Kemiskinan Dalam Debat Kelima Pilpres 2019

Senin, 08 April 2019, 18.10
Capres-cawapres nomor urut 01 Jokowi-Maruf dan capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo-Sandiaga setelah selesai debat pertama di Hotel Bidakara, Jakarta. Image : Bisnis.com 

Netizen Indonesia -
Partai Golkar ungkap bahwa debat kelima capres cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf akan memamerkan capaian-capaian sektor ekonomi yang telah dilakukan selama empat tahun belakangan ini.

Menurut Sekjen DPP Partai Golkar, Lodewijk E Paulus menjelaskan, capaian yang akan dipamerkan Capres Jokowi yakni, capaian pertumbuhan ekonomi, angka kemiskinan sampai stabilitas keuangan nasional.

Lodewijk mengatakan, saat pemerintah gencar membangun infrastruktur, pemerintah tetap membuat ekonomi tumbuh secara merata. Buktinya, pemerintah masih mengalokasikan belanja sosial dalam APBN.

Lodewijk menambahkan, untuk tema keuangan dan investasi sendiri, Jokowi akan menyampaikan tentang keberhasilan pemerintah dalam menjaga iklim investasi serta meningkatkan kemudahan berusaha.

Debat Kelima akan diikuti oleh Capres-Cawapres dan akan berlangsung pada 13 April 2019 di Hotel Sultan, Jakarta. Dengan tema ekonomi dan kesejahteraan sosial, keuangan dan investasi, serta perdagangan dan industri.

Mah Kuliah dengan Beasiswa? Klik Disini

Penulis : Handayani
Sumber : Detik.com

TerPopuler