Joaquin Phoenix Depresi dan Frustrasi di Trailer Perdana 'Joker'

Joaquin Phoenix Depresi dan Frustrasi di Trailer Perdana 'Joker'

Kamis, 04 April 2019, 14.11


Warner Bros resmi merilis trailer perdana 'Joker' yang dibintangi Joaquin Phoenix. Cuplikan demi cuplikan adegan menampilkan sisi lain Joker yang belum pernah terlihat sebelumnya bahkan di trilogi 'Batman' karya Christopher Nolan. 

Sutradara Todd Phillips membawa sosok Arthur Fleck yang bertransisi dari seorang pria biasa kemudian perlahan berubah mengalami gangguan kejiwaan. 

"Arthur, apakah akan membantu jika kau memiliki seseorang untuk kau ajak bicara?," ujar seorang terapis bertanya padanya.

"Ibuku selalu mengatakan untuk selalu tersenyum," kata Arthur merespons.

Adegan kemudian berpindah memperlihatkan bagaimana Arthur Fleck bergulat dengan keadaan sekitarnya yang tak mudah untuk ia jalani. Ia, si badut jalanan mengalami tekanan yang menjadi titik awal kewarasannya terguncang. 

"Ibuku mengatakan, keberadaanku memiliki tujuan yaitu untuk membawa tawa dan kebahagiaan," katanya lagi dalam narasi trailer. 

Joaquin Phoenix menampilkan Arthur Fleck yang depresi hingga frustrasi. Sutradara Todd Phillips membuat penampilan sang aktor yang lebih kurus dari sebelumnya.

"Apakah ini diriku atau dunia di luar sana yang semakin menggila?," kata Arthur bertanya pada diri sendiri. 

'Joker' menjadi proyek film teranyar dari Warner Bros. Film ini disebut-sebut menjadi drama tersendiri yang tak bersentuhan dengan DC universe. 

Aktor lawas Robert De Niro turut ambil bagian dalam cerita, sekaligus bintang 'Deadpool 2', Zazie Beets. 'Joker' dijadwalkan tayang di bioskop 4 Oktober 2019.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : Detikhot.com
Sumber : Detikhot.com

TerPopuler