Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Ini Alasan Baby Shima Tertarik kepada Sule

Nama Baby Shima kini tengah menjadi bahan perbincangan banyak publik. Sebab, Baby Shima santer dikabarkan dekat dengan komedian Sule. Baby S...



Nama Baby Shima kini tengah menjadi bahan perbincangan banyak publik. Sebab, Baby Shima santer dikabarkan dekat dengan komedian Sule. Baby Shima tak menampik soal kedekatannya dengan komedian 42 tahun itu karena memang benar adanya.

Sebelumnya penyanyi asal Malaysia itu mengakui bahwa hubungan dengan Sule masih sebatas teman. Tetapi pertemanan itu dianggap tak biasa karena ada kemesraan dalam hubungan Baby Shima dan Sule.

Baby Shima blakblakan apabila dirinya memang tertarik dengan sosok Sule. Selain kocak, Baby Shima menyebut Sule sebagai laki-laki yang perhatian.

"Iya sangat tertarik pada dia (Sule). Dia sangat perhatian sama orang lain," ungkap Baby Shima saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (9/4/2019).

Tidak hanya mengungkapkan ketertarikan pada Sule, tapi Baby Shima juga mengaku siap apabila dirinya dilamar oleh Sule. Ia pun memang tak bisa menolak bila pria tersebut merupakan jodohnya.

"Ya mau (dilamar) bilang gimana, kalau jodoh seseorang tuh ditentukan sama Allah lah. Jadi kalau udah ditentukan ya alhamdulillah," tuturnya.

Sebelumnya Baby Shima sempat membeberkan fakta awal kedekatannya dengan Sule. Dimana pertemuan itu terjadi ketika Baby menghadiri acara yang dipandu oleh Sule. Keduanya pun saling bertegur sapa, hingga pada akhirnya bertukar nomor telepon pribadi.

"Awal ketemu dia agak serius orangnya dan Shima takut mau tegur. Nah di balik stage itu dia tegur Shima," ujarnya.

"Dan minta WhatsApp Shima. Baru dia chat lah bila kenal dia baru tahu dia orangnya ramah dan sangat perhatian," tutupnya.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : Okezone.com
Sumber : Okezone.com

Reponsive Ads