Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Erin Taulany di Laporkan ke Pihak Kepolisian

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono. Image : Tagar.id Netizen Indonesia - Istri artis Andre Taulany, Erin Taulany dilapo...

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono. Image : Tagar.id

Netizen Indonesia -
Istri artis Andre Taulany, Erin Taulany dilaporkan ke pihak kepolisian atas dugaan pencemaran nama baik melalui unggahan foto dan komentar di akun media sosial instagramnya.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono menjelaskan, ada lawyer yang melaporkan ke Polda Metro tadi pagi, sekitar pukul 10.00 WIB. Ia melaporkan pencemaran nama baik di media elektronik, kepada akun @erintaulany.

Argo menjelaskan, Erin dilaporkan oleh pengacara bernama Muhammad Firdaus Oiwobo. Laporan tersebut diterima oleh polisi Direktorat Resor Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya dengan nomor laporan LP/2372/IV/2019/PMJ/DIT RESKRIMSUS tanggal 21 April 2019.

Argo pun menambahkan, kelanjutan dari laporan tersebut, polisi akan mengklarifikasi laporan dengan memanggil pelapor, terlapor dan sejumlah saksi.

Pelapor menyangkakan Erin dengan tuduhan melanggar Pasal 27 Ayat (3) Jo Pasal 45 Ayat (3) dan atau Pasal 28 Ayat (2) Jo Pasal 45 Undang-Undang RI Nomor 19 Tahun 2016 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE).

Mau Kuliah dengan Beasiswa? Klik Disini

Penulis : Handayani
Sumber : Republika.co.id

Reponsive Ads