Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Cinlok, Hyejeong “AOA” Pacaran dengan Aktor Ryu Ui Hyun

Berada di satu lokasi yang sama selama berjam-jam dan beberapa bulan memang bisa bikin para aktor dan aktris jadi cinlok alias cinta lokasi,...



Berada di satu lokasi yang sama selama berjam-jam dan beberapa bulan memang bisa bikin para aktor dan aktris jadi cinlok alias cinta lokasi, nih! Ini juga yang dialami oleh pasangan baru, Hyejeong "AOA" dan Ryu Ui Hyun.
 
Keduanya memang diketahui sempat main bareng di web drama Korea berjudul Is Lovesickness Refundable? (2018) beberapa waktu lalu. Nggak cuma dekat di lokasi syuting, ternyata Hyejeong dan Ryu Ui Hyun juga dekat di luar lokasi.
 
Kabar mereka yang pacaran pun sudah dikonfirmasi secara langsung oleh FNC Entertainment, management yang menaungi Hyejeong. Lewat pernyataan resminya, FNC Entertainment bilang bahwa, "Mereka saling kenal saat syuting di bulan Desember dan pacaran sejak awal tahun ini."
 
Meski begitu, seorang sumber mengatakan bahwa Hyejeong dan Ui Hyun sudah jadi sepasang kekasih sejak Desember 2018. "Mereka berdua sering nge-date di restoran populer di kawasan Gangnam dan berbelanja di Hanam, Provinsi Gyeonggi, di mana Ryu Ui Hyun tinggal," ungkap sumber tersebut.
 
Buat yang masih asing, Ryu Ui Hyun adalah aktor baru yang namanya mulai terkenal setelah main web drama Korea berjudul A-TEEN (2018). Aktor kelahiran 15 April 1999 ini terpaut 6 tahun dari Hyejeong yang lahir pada tahun 1993, lho!
 
Anyway, congrats to Hyejeong and Ryu Ui Hyun on being a new couple!

Kuliah Beasiswa....?? Klik Disini

Gambar : gadis.co.id
Sumber : gadis.co.id




Reponsive Ads