Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Bakal Menikah dengan Ajun Perwira, Janda Ini Sudah Dapat Restu dari Anak?

Ajun Perwira tengah menjalin asmara dengan wanita yang usianya jauh lebih tua, 17 tahun. Bahkan, ia mantap bakal menikahi Jennifer Jill Arma...



Ajun Perwira tengah menjalin asmara dengan wanita yang usianya jauh lebih tua, 17 tahun. Bahkan, ia mantap bakal menikahi Jennifer Jill Armand-Supit pada 20 April 2019 mendatang.

Ajun Perwira dan Jennifer Jill Armand-Supit, akan menjalani prosesi pernikahan di Nusa Dua, Bali.

Segala persiapan telah dilakukan Ajun Perwira dan Jennifer Jill Armand-Supit. Itu diungkapkan, janda tiga anak ini di akun Instagram, Minggu (7/4/2019).

"Finalised All Area for the Event in Bali," tulisnya sebagai keterangan foto. 

Hari pernikahan Ajun Perwira dan Jennifer Jill Armand-Supit tinggal menghitung hari. Apakah wanita 48 tahun ini sudah mendapat restu dari anak-anaknya?

Lantaran, dalam masing-masing Instagram tak terlihat kedekatan Ajun Perwira dengan anak-anak Jennifer Jill Armand-Supit.

Seperti di akun Instagram Jennifer, terlihat Ajun berpose dengan calon istrinya saja. Sementara, di akun Ajun tak terlihat foto dirinya bersama sang kekasih. 

Meski begitu, salah satu anaknya, Jethro Armand begitu menyayangi sang ibunda. Itu terlihat dari unggahan foto di akun Instagram.

Dia membuat tato wajah Jennifer Jill Armand-Supit di dadanya, untuk memperingati hari ibu, Desember 2018 lalu.

"To the living legend who taught me everything including how to party and smoke cigarettes. I love you so much Living every second for you and dad, i love you mum. #MothersDay #Appreciation," begitu Jethro memberi keterangan.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : Liputan6.com
Sumber : Liputan6.com

Reponsive Ads