Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Terungkap Percakapan Seungri Dengan Penyanyi Lain Membagikan Video Kamera Tersembunyi

instagram/@seungriseyo Percakapan Seungri terungkap dengan penyanyi pria lain Netizen Indonesia -  Pengungkapan mengenai percakapan...

instagram/@seungriseyo
Percakapan Seungri terungkap dengan penyanyi pria lain


Netizen IndonesiaPengungkapan mengenai percakapan di KakaoTalk milik Seungri telah menjadi kekuatan pendorong dibalik investigasinya saat ini, dan SBS funE telah menunjukkan satu pesan lagi.

Outlet tersebut mengungkapkan bahwa dua penyanyi pria danSeungri memiliki ruang obrolan tempat mereka berbagi video kamera tersembunyi.

Dilansir dari Allkpop.com, Seseorang orang dalam polisi mengatakan kepada SBS funE “Dari bukti Kakao Talk yang diserahkan kepada polisi, ada lebih dari 10 video kamera dan foto tersembunyi. Beberapa diantaranya diunggah di ruang obrolan grup dengan Seungri dan selebritas lainnya,”.

Mr. Kim di ruang obrolan, yang membantu Seungri dalam salah satu bisnisnya dan juga bekerja di ARENA, mengirim foto dan video pada 9 Januari 2016 pukul 8:42.

Ada 8 orang diruang abrolan termasuk Seungri, dua penyanyi pria lain Yu dan Yuri Holdings, Mr. Kim, seorang Karyawan di label hiburan, dan dua orang yang tidak terkait dengan lapangan.
image: soompi.com


Obrolan tersebut berbunyi:

Mr. Kim: (berbagi video dan foto)
Seungri: Siapa itu? Lol
Seungri: Ooh, ini OO-Hyung, lol
Mr. Kim: Lol
Mr. Kim: (Gadis itu) Gadis yang banyak bicara
Mr. Kim: (foto)
Mr. Kim: (foto)
Mr. Kim: (foto)
OO (Pria dalam video): LOL

Seseorang dalam berkata “Sepertinya sebagian besar wanita tidak tahu bahwa mereka sedang di videokan,”. Dilaporkan juga banyak wanita dalam video itu mabuk dan tidak tahu apa yang terjadi.

Beasiswa ke Korea, KLIK DISINI!!!


(mega)

Reponsive Ads