Survei Internal Jokowi-Ma'ruf di Jabar Tunjukkan Hasil Positif

Survei Internal Jokowi-Ma'ruf di Jabar Tunjukkan Hasil Positif

Senin, 04 Maret 2019, 23.09
www.uhamka.ac.id/reg
www.uhamka.ac.id/reg
Elektabilitas Jokowi-Ma'ruf sempat turun pada bulan Desember lalu. Namun, Di tahun 2019 survei internal meningkat ke arah positif yakni plus 4,1 persen. 

Netizen Indonesia - Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf berbicara terkait upaya pemenangan di Jawa Barat. TKN menjelaskan, survei internal mereka menunjukkan hasil positif.

Menurut Hasto, Jabar yang banyak ditinggal Tim Prabowo-Sandi karena lebih konsentrasi di Jawa Tengah. Hingga menunjukan survei ke arah yang semakin positif, yakni plus 4,1 persen,  meskipun sempat menurun pada bulan Desember lalu.

Hasto menjelaskan, dengan kerja bersama membuat tren elektabilitas Jokowi-Ma'ruf, sampai mengalami kenaikan yang cukup signifikan. Karena menurutnya, masyarakat Jabar sudah lelah dengan berbagai kemacetan, perubahan alih fungsi lahan, dan berharap negara hadir serta dapat membantu rakyatnya.

Hasto menambahkan, dengan Kartu Indonesia Sehat, Kartu Pesantren, Kartu Indonesia Pintar, Program Keluarga Harapan serta infrastruktur adalah hal yang banyak mendapatkan apresiasi.

Mau Kuliah dengan Beasiswa?  Klik Disini

Penulis : Handayani
Sumber : Detik.com
Image : Tempo.co

TerPopuler