Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Sinopsis Film Maze Runner: The Scorch Trials di Global TV Malam Ini

Maze Runner: The Scorch Trials, film fantasi tentang pencarian jalan keluar dalam sebuah tempat berbahaya, akan tayang di stasiun televisi G...



Maze Runner: The Scorch Trials, film fantasi tentang pencarian jalan keluar dalam sebuah tempat berbahaya, akan tayang di stasiun televisi Global TV pada Minggu (17/3/2019) pukul 21.00 WIB.

Film Maze Runner: The Scorch Trials adalah film kedua dari serial film Maze Runner. Sampai saat ini, serial tersebut sudah memilik tiga seri yaitu The Maze Runner (2014), Maze Runner: The Scorch Trials (2015), dan Maze Runner: The Death Cure (2018)

Dalam film sebelumnya, Thomas (Dylan O'Brien) berhasil keluar dari labirin berbahaya bersama para Glader (sebutan untuk penghuni kamp). Para Glader yang dahulu satu kamp bersama Thomas juga berhasil lolos dan berkumpul kembali. 

Mereka yang selamat yaitu Newt (Thomas Sangster), Teresa (Kaya Scodelario), Minho (Ki Hong Lee), Winston (Alexander Flores) dan Frypan (Dexter Darden). Ingatan yang dahulu sempat hilang di kamp juga sudah kembali.

Kamp mereka sebelumnya merupakan tempat percobaan organisasi Wicked. Di sana, para remaja datang entah dari mana dan berada kondisi tidak ingat apapun kecuali nama. Mereka harus hidup dengan bekerja. Mereka yang ingin keluar kamp, harus berjuang memecahkan teka-teki labirin yang dijaga binatang buas.

Setelah keluar dari labirin, Kepala kamp mengatakan bahwa mereka akan dibawa ke tempat yang aman. Namun mereka masih perlu melewati tempat yang lebih berbahaya dari labirin bernama Scorch. Tempat tersebut seperti padang pasir dengan berbagai rintangan seperti bola baja dan zombi yang haus darah.

Setiap hari juga ada satu anak yang dipilih. Menurut pihak kamp, sosok yang terpilih akan mendapat kehidupan baru.

Suatu malam, Teresa menghilang. Sebagai gantinya, datang anak lelaki bernama Aris (Jacob Lofland). Dia mengaku dari Tim Glader B yang menjalankan misi yang sama dengan kelompok Thomas.

Seiring berjalannya waktu, Thomas dan Aris menemukan hal yang mengejutkan. Anak yang dipilih setiap hari tidak menjalani kehidupan baru, namun ada hal lain.

Menyelamatkan diri dan membongkar tujuan dari Wicked harus berjalan beriringan dan secepatnya. Apabila mereka gagal, nyawa adalah bayarannya. 

Film karya sutradara Wes Ball serta penulis T.S. Nowlin ini tayang perdana pada 18 September 2015. Berdurasi 120 menit, The Maze Runner: The Scorch Trials berada dalam naungan studio produksi 20th Century Fox.

Selama penayangannya, Box Office Mojo mencatat pendapatan film ini lebih dari 312 juta dolar Amerika Serikat (AS). Sejumlah 230 juta dolar AS di antaranya berasal dari penayangan secara internasional.

Situs Rotten Tomatoes memberi skor 47 persen untuk film ini. Sementara penonton memberi skor 54 persen. Sedangkan situs IMDb memberi skor 6,3 dari 10.


Kuiliah Beasiswa..?? Klik Disini

Gambar : Tirto.id
Sumber : Tirto.id

Reponsive Ads