SBS funE Respon Tanggapi Spekulasi Mengenai Chat Room yang Melibatkan Yong Junhyung dan Jung Joon Young

SBS funE Respon Tanggapi Spekulasi Mengenai Chat Room yang Melibatkan Yong Junhyung dan Jung Joon Young

Selasa, 12 Maret 2019, 12.24
www.uhamka.ac.id/reg
www.uhamka.ac.id/reg
image: allkpop.com
Yong Junhyung dan Jung Joon Young yang diduga terlibat skandal bersama Seungri Bigbang


Netizen Indonesia - SBS funE telah mengklarifikasi laporan sebelumnya yang menimbulkan spekulasi bahwa Highlight's Yong Junhyung berada di ruang obrolan grup yang dimana Jung Joon Young didiga berbagi rekaman kamera tersembunyi beberapa kali.

Pada 11 Maret “8 O’Clock News” SBS memasukkan laporan lebih lanjut tentang ruang obrolan termasuk Seungri BIGBANG yang dikatakan terlibat berbagi video dan foto yang diambil secara illegal. SBS News mengungkapkan bahwa salah satu penyanyi di ruang obrolan adalah Jung Joon Young.

Dengan memberikan bukti SBS menunjukkan peserta chatroom bernama “Singer Young” yang menyebabkan spekulasi dari public bahwa merujuk pada Yong Junhyung.

Setelah itu agensi Yong Junhyung Around Us Entertainment membantah tuduhan tersebut. Agensi menjelaskan, meskipun Yong Junhyung dan Jung Joon Young adalah teman baik, mereka tidak pernah berada di ruang obrolan bersama.

Sebagai tanggapan, SBS funE menjelaskan bahwa pesan yang dirilis dalam laporan tersebut dipertukarkan di ruang obrolan langsung antara Yong Junhyung dan Jung Joon Young.

Namun, outlet berita juga mengklarifikasi bahwa pesan-pesan tersebut sebenarnya dipertukarkan pada Desember 2015, yaitu Sembilan bulan sebelum Jung Joon Young digugat oleh mantan pacarnya karena membuat video seks, tanpa persetujuannya. Selain itu SBS funE mengungkapkan bahwa wanita yang ditangkap secara diam-diam oleh Jung Joon Young itu terungkap bukanlah mantan pacarnya tetapi wanita lain yang dikenal sebagai “B”.

Yong Junhyung saat ini ditetapkan untuk mendaftar di militer sekitar bulan April.

Beasiswa ke Korea KLIK DISINI!!!



sumber: soompi.com



(mega)


TerPopuler