Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Sampaikan Visi Misi, Ma'ruf Amin Pamerkan Tiga Kartu Sakti

Debat Pilpres ketiga dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Minggu (17/3/2019).  Netizen Indonesia ...



Debat Pilpres ketiga dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Minggu (17/3/2019). 

Netizen Indonesia - Debat ketiga Cawapres telah dimulai malam hari ini, Minggu (17/3). Cawapres nomor urut 01 dapat kesempatan menyampaikan visi dan misinya di sesi pertama. Dalam kesempatan tersebut, Ma'ruf memperlihatkan tiga kartu sakti yang akan menjadi kebijakannya.

Ma'ruf mengatakan, kami akan bertekad untuk memperbesar manfaat dan maslahat program yang telah ada saat ini , 3 kartu saktinya yakni KIP kuliah, kartu sembako murah, kartu pra-kerja.

Setelah itu , dibidang kesehatan, ia dan Jokowi akan terus melanjutkan apa yg sudah dilakukan pemerintah Jokowi-JK. Serta, dibidang pendidikan, beasiswa juga akan di tingkatkan sampai ke jenjang kuliah.

Ma'ruf juga menambahkan , anak-anak jangan takut untuk bermimpi, jangan takut untuk bercita-cita serta orang tua tidak perlu khawatir akan masa depan anaknya. Karena, sekarang negara telah hadir untuk membantu rakyat.

Mau Kuliah dengan Beasiswa? Klik Disini

Penulis : Handayani
Sumber : Kumparan.com

Reponsive Ads