Presiden Jokowi akan Resmikan MRT Jakarta Esok

Presiden Jokowi akan Resmikan MRT Jakarta Esok

Sabtu, 23 Maret 2019, 17.39
Jokowi diwawancarai awak media saat menaiki kereta MRT. Image : Merdeka.com

Netizen Indonesia - Kereta Moda Raya Terpadu (MRT) Jakarta akan diresmikan Presiden Joko Widodo pada Sabtu, 24 Maret 2019 di Stasiun MRT Istora. Menurut Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan PT MRT Jakarta, Muhammad Kamaluddin menjelaskan, Jokowi akan ditemani oleh Gubernur DKI Anies Baswedan.

Jokowi akan tiba di Pintu 5 Istora Senayan untuk menyapa warga mulai 06.30 WIB selama sekitar satu jam. Kemudian jokowi akan berjalan menuju peron kereta MRT dan masuk ke kereta nomor 6 pada pukul 07.30 WIB. Titik tujuan Jokowi dan Anies adalah Stasiun Bundaran HI.

Setibanya di Stasiun Bundaran HI, Jokowi direncanakan akan menandatangani prasasti MRT fase I di terowongan stasiun pada pukul 08.20.

Jokowi akan naik ke atas panggung peresmian serta berorasi dan Anies menyampaikan sambutan, peresmian tersebut akan berlangsung dekat patung Getah Getih, Menteng, Jakarta Pusat.

Kamaluddin juga menambahkan, warga di perbolehkan menyaksikan peresmian itu dan acara tersebut akan di lanjutkan dengan pembagian doorprize. Sedangkan, Jokowi akan melakukan tanya jawab dengan awak media dan menyapa warga.

Mau Kuliah dengan Beasiswa? Klik Disini

Penulis : Handayani
Sumber : Tempo.co

TerPopuler