Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Prabowo Ucapkan Belasungkawa atas Wafatnya Ibunda Ustaz Abdul Somad

Ucapan belasungkawa mengalir atas meninggalnya ibunda Ustaz Abdul Somad, Rohana. Salah satunya datang dari capres Prabowo Subianto.  "I...



Ucapan belasungkawa mengalir atas meninggalnya ibunda Ustaz Abdul Somad, Rohana. Salah satunya datang dari capres Prabowo Subianto. 

"Innalillaahi wa'innailaihiraaji'un. Turut berbelasungkawa atas berpulangnya Ibunda Ustadz Abdul Somad, Hajjah Rohana binti Nuruddin," tulis Prabowo di Twitter, Senin (18/3/2019). 

"Mari kita doakan semoga diterima amal ibadahnya, diampuni segala salah dan khilafnya, diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT. Aamiin," sambungnya. 

Rohana menghembuskan napas terakhir pada usia 71 tahun. Jenazah akan dimakamkan di Kampung Silau Laut, Kabupaten Asahan, Provinsi Sumatera Utara. 

Ustaz Abdul Somad sebelumnya telah menceritakan kronologi wafatnya sang ibunda. Dia juga menceritakan pesan sang ibunda yang ingin meninggal tanpa sakit. 

"71 tahun Allah berikan usia pada Mak. Terimakasih tak terhingga kepada seluruh masyarakat yang telah mendoakan Mak, mohon dimaafkan segala khilaf dan salah Mak kami Hajjah Rohana binti Nuruddin," ungkap UAS di Instagram. 

Kuliah Beasiswa..?? Klik Disini

Gambar : Detik.com
Sumber : Detik.com


Reponsive Ads