Prabowo Mengajak Para Pendukungnya untuk Tidak Terpengaruh Hasil Survei Elektabilitas

Prabowo Mengajak Para Pendukungnya untuk Tidak Terpengaruh Hasil Survei Elektabilitas

Rabu, 13 Maret 2019, 21.41
www.uhamka.ac.id/reg
www.uhamka.ac.id/reg

Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto. Image : Merdeka.com

Netizen Indonesia - Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto mengajak para pendukungnya untuk tidak terpengaruh oleh survei yang selalu menempatkan pasangan mereka dibawah Capres nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf. Karena, menurutnya hasil survei tidak netral karena dibayar.

Prabowo berjanji akan membentuk pemerintahan yang bersih dari korupsi bila mendapat amanah menjadi Presiden RI. Sebab, ia miris melihat negara yang saat ini banyak terjadi praktik korupsi.

Selain itu, Prabowo juga berjanji akan melibatkan anak muda yang cerdas dan jujur untuk mengabdi pada bangsa dan negara serta tidak hanya memperkaya diri sendiri dan keluarga, hal tersebut akan diwujudkan bila ia terpilih menjadi Presiden RI.

Prabowo mengatakan, setiap orang berhak mencari kekayaan, tapi tidak boleh mencari kekayaan dari jabatan pemerintah karena itu haram.

Prabowo mencontohkan, dengan memuji calon Wakil Presidennya Sandiaga Uno yang disebut sebagai anak muda yang pintar dan kaya dengan cara yang bersih, hasil kekayaannya halal bukan dari hasil mencuri dan tidak korupsi. Prabowo juga menegaskan bahwa negara ini butuh anak-anak muda yang cerdas, semangat, cinta tanah air yang akhlaknya baik.

Mau Kuliah dengan Beasiswa? Klik Disini

Penulis : Handayani
Sumber : Tempo.co

TerPopuler