Prabowo Berharap Partai Koalisi Pendukungnya Sukses di Pemilu 2019

Prabowo Berharap Partai Koalisi Pendukungnya Sukses di Pemilu 2019

Jumat, 15 Maret 2019, 18.36
www.uhamka.ac.id/reg
www.uhamka.ac.id/reg
Capres Prabowo Subianto bersama dengan Komandan Pemenangan Pemilu Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono saat di wawancarai awak media. Image : Sinarharapan.co

Netizen Indonesia - Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto mengatakan, ia berkepentingan agar partai-partai koalisi pendukungnya mendapat hasil yang memuaskan dalam Pemilu 2019. Alasannya, karena ia ingin pemerintahannya kuat dan efektif di parlemen jika nantinya ia terpilih menjadi Presiden.

Ia mengatakan, hal itu perlu dilakukan karena pemerintah kedepan harus melakukan terobosan-terobosan untuk memperbaiki kondisi bangsa dan menghadapi persaingan yang begitu keras dari negara-negara lain.

Prabowo juga menambahkan, saat ini ia tidak bisa business as usual, harus bekerja keras dan untuk itu butuh kekuatan di parlemen. Supaya rakyat bisa cepat mendapatkan hasil dan efektivitas.

Komandan Pemenangan Pemilu Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono menjelaskan, ia menjalankan strategi double track dalam pemilu kali ini. Strategi double track tersebut adalah berjuang secara paralel dalam memenangkan pilpres dan pileg dengan tujuan agar Partai Demokrat juga tetap bisa eksis dalam pemilihan legislatif.

Mau Kuliah dengan Beasiswa? Klik Disini

Penulis : Handayani
Sumber : Tempo.co

TerPopuler