Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Polisi Mengidentifikasi Petugas Dengan Koneksi Tersangka ke Seungri, Jung Joon Young, Dan Banyak Lagi

instagram/@coppamagz Seungri dan Jung Joon Young Netizen Indonesia - Seorang tersangka telah diidentifikasi untuk petugas polisi ya...

instagram/@coppamagz
Seungri dan Jung Joon Young


Netizen Indonesia - Seorang tersangka telah diidentifikasi untuk petugas polisi yang memiliki ikatan dengan anggota ruang obrolan yang kontroversial termasuk Seungri dan Jung Joon Young.

Pertama kali dilaporkan pada 13 Maret bahwa tampaknya ada koneksi potensial dan Komisaris Jenderal Badan Kepolisian Nasional Korea mendukung tuduhan ini. Pesan tambahan dan bukti korupsi diungkapkan oleh SBS.

Tokong yang dicurigai termasuk Kang Shin Myung, mantan Komisaris Jenderal Badan Kepolisian Nasional Korea dan Lee Sang Won mantan Komisaris Badan Kepolisian Metropolitan Seoul membantah terlibat.

Seungri, Jung Joon Young, mantan CEO YuriHoldings, Yoo In Suk, dan mantan karyawan klunb ditanyai dari tanggal 14 hingga 15 Maret dan mereka mengidentifikasi “Kepala Polisi” yang dimaksud sebagai seseorang yang berpangkat pengawas senior.

Polisi telah memanggil petugas pengawas senior “A” sebagai tersangka. Dia ditanyai tentang berinteraksi dengan individu yang terlibat termasuk Seungri dan Jung Joon Young dan apakah dia menyalahgunakan kekuatannya untuk membantu mereka.

Beasiswa ke Korea DISINI!!!



sumber: soompi.com




(mega)

Reponsive Ads