PKM UHAMKA Bekerjasama dengan BMPS Depok Selenggarakan Pelatihan dan Workshop Pendidikan Karakter

PKM UHAMKA Bekerjasama dengan BMPS Depok Selenggarakan Pelatihan dan Workshop Pendidikan Karakter

Senin, 04 Maret 2019, 19.00
www.uhamka.ac.id/reg
www.uhamka.ac.id/reg
image: uhamka.ac.id
Pelatihan dan Workshop Pendidikan Karakter


Netizen Indonesia - Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. HAMKA (UHAMKA) selenggarakan kegiatan PKM dalam bentuk Pelatihan dan Workshop mengenai program Pendidikan karakter, kegiatan ini bekerjasama dengan BMPS (Badan Musyawarah Perguruan Swasta) kota Depok.

Disampaikan oleh Ketua BMPS kota Depok  H. Cecep Al Azhari (04/03) kegiatan ini melibatkan 71 pimpinan sekolah dan pendidik dari 30 lembaga Pendidikan yang dilaksanakan pada Rabu, 23 Januari 2019 di Code Margonda Depok.

Pelatihan terbagi menjadi 2 sesi utama yakni pemaparan konsep Pendidikan karakter dan bagaimana tahapan mengimplementasikan di sekolah.

Pada sesi pertama materi akan disampaikan oleh Wakil Rektor I UHAMKA A. Rahman. A. Ghani mengenai konsep Pendidikan karakter dikaitkan dengan era 4.0 dan 5.0.
Pada sesi ini diharapkan para pendidik memahami terlebih dahulu urgensi tentang Pendidikan karakter di sekolah.

Materi tentang tahapan dalam menerapkan Pendidikan karakter di sekolah yang disampaikan oleh Dosen Sekolah Pasca Sarjana UHAMKA Yessy Yanita Sari.

Pada penutup ada sesi tanya jawab untuk kedua materi yang di moderator oleh Fetrimen diharapkan dalam kegiatan ini dapat menjadi pengetahuan yang bermanfaat untuk diaplikasikan di sekolah masing-masing.

Beasiswa S1 full HANYA DISINI!!! 



sumber: Depokpembaharuan.com




(mega)

TerPopuler