Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Napoli Vs Udinese, David Osipna Kolaps akibat Cedera Kepala

Laga Napoli vs Udinese dalam lanjutan Serie A - kasta teratas Liga Italia - di Stadion San Paolo, Minggu (17/3/2019), diwarnai cedera David ...



Laga Napoli vs Udinese dalam lanjutan Serie A - kasta teratas Liga Italia - di Stadion San Paolo, Minggu (17/3/2019), diwarnai cedera David Ospina. Kiper asal Kolombia itu kolaps pada pengunjung babak pertama.  

David Ospina mengalami cedera setelah mengalami benturan dengan Ignacio Pussetto pada awal laga Napoli vs Udinese. Kendati demikian, kiper pinjaman Arsenal itu masih bisa mengawal gawang Napoli selama 40 menit setelahnya.  

Baru pada menit ke-41, Ospina terjatuh. Setelah mendapatkan perawatan, dia ditarik keluar dan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pemeriksaan.

Setelah hasil pemindaian, Ospina diberitakan mengalami trauma di kepala, tetapi tidak mengalami cedera serius. 

"David Ospina tidak mengalami hilang kesadaran. Namun, dia masih akan berada di rumah sakit untuk pemeriksaan dalam 24 jam ke depan," demikian pernyataan resmi Napoli seperti dikutip dari situs web Football Italia.  

Pada laga tersebut, Napoli menang 4-2 atas Udinese. Tuan rumah sempat unggul dua gol terlebih dahulu melalui Amin Younes (17') dan Jose Callejon (26').  

Namun, tim tamu sempat bangkit dan membuat skor sama kuat lantaran gol Kevin Lasagna (30') dan Seko Fofana (36'). Enam menit berselang dari gol kedua tim tamu, Ospina ditarik keluar dan digantikan Alex Meret.  

Meret bisa mengamankan gawang Napoli dari kemasukan pada babak kedua. Tim berjulukan I Partenopei itu bisa mengakhiri laga dengan kemenangan berkat gol Arkadiusz Milik (57') dan Dries Mertens (69'). 

Hasil ini membuat Napoli kokoh di posisi kedua klasemen Liga Italia. Mereka mengumpulkan 60 poin dari 28 laga, tertinggal 15 angka dari Juventus yang kalah di kandang Genoa. 

Kuliah Beasiswa..?? Klik Disini

Gambar : Kompas.com
Sumber : Kompas.com

Reponsive Ads