Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Nancy Momoland Ganti Nama Koreanya Gara-Gara Seungri

Sejak awal debut sebagai personel Momoland, Nancy sudah menarik banyak perhatian. Bagaimana tidak, idol kelahiran 2000 tersebut punya wajah ...



Sejak awal debut sebagai personel Momoland, Nancy sudah menarik banyak perhatian. Bagaimana tidak, idol kelahiran 2000 tersebut punya wajah blasteran yang super cantik.

Bernama lengkap Nancy Jowel McDonie, baru-baru ini Nancy mengganti nama Koreanya. Nama Korea Nancy yang awalnya adalah Lee Seungri kini berganti menjadi Lee Geuroo.

Nama Korea Nancy ini diduga diganti karena pelantun "Boom Boom" itu tak ingin memiliki nama yang sama dengan Seungri, mantan personel Big Bang. Seungri kini tengah dililit skandal prostitusi, video seks, perjudian hingga narkoba.

Digantinya nama Korea Nancy ini mendapat perhatian dari para netter. Mereka berkomentar kalau memang lebih baik tak punya hubungan apapun dengan Seungri meski hanya nama yang kebetulan sama.

"Dia pasti benci sekali dengan nama itu," komentar netter. "Nama Seungri memang cukup tercemar akhir-akhir ini haha," kata netter lainnya. "Temanku kelahiran 1991 dan namanya juga Lee Seungri. Dia kelihatannya stres gara-gara itu," ujar netter.

"Ironis karena nama asli Seungri kan Lee Seunghyun," kata netter. "Kalian semua yang bernama Geuroo sebaiknya hidup dengan baik atau Nancy akan berganti nama lagi," ujar yang lain. "Lebih baik memang sejauh mungkin dari Seungri di industri ini," imbuh lainnya.

Kuliah Beasiswa..?? Klik Disini

Gambar : Wowkeren.com
Sumber :  Wowkeren.com

Reponsive Ads