Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Mikha Tambayong Kehilangan Ibu Menjelang Tampil di 'Java Jazz Festival 2019'

Penyanyi dan bintang film Mikha Tambayong sedang bersiap tampil di BNI Internasional Java Jazz Festival 2019 di Jakarta Internasional Expo (...



Penyanyi dan bintang film Mikha Tambayong sedang bersiap tampil di BNI Internasional Java Jazz Festival 2019 di Jakarta Internasional Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (3/3/2019) sore.

Di akun media sosial Instagram @mikhatambayong, Mikha Tambayong sempat mengunggah potongan video sedang merias diri menjelang penampilannya di festival musik jazz tahunan yang sekarang memasuki penyelenggaraan ke-15 itu.

Tidak berapa lama kemudian, beredar kabar duka yang menyebutkan, Deva Malaiholo atau Deva Sheila Tambayong, ibu Mikha Tambayong, menghembuskan napas terakhir, Minggu sore.

"Berita duka. Telah berpulang ke rumah Bapa di surga, Tante Deva Sheila Tambayong, mama dari Mikha Tambayong," demikian kabar duka yang beredar Minggu sore.

Deva Sheila Tambayong meninggal setelah menderita sakit auto imune di Rumah Sakit (RS) Premiere Jatinegara, kawasan Kampung Melayu, Jakarta Timur, Minggu pukul 16.20.

Auto imune adalah kondisi ketika sistem kekebalan tubuh seseorang menyerang tubuhnya sendiri. Normalnya, sistem kekebalan tubuh itu menjaga tubuh dari serangan organisme asing, seperti virus atau bakteri.

Kuliah Beasiswa..?? Klik Disini

Gambar : TribunJatim.com

Reponsive Ads