Masker Alami Untuk Mencerahkan Kulit Wajah, Bahannya Mudah Didapatkan

Masker Alami Untuk Mencerahkan Kulit Wajah, Bahannya Mudah Didapatkan

Jumat, 01 Maret 2019, 14.59
www.uhamka.ac.id/reg
www.uhamka.ac.id/reg


Masker alami untuk kulit wajah
image: fimela.com

Netizen Indonesia - Memiliki kulit wajah cerah dan mulus menjadi impian bagi banyak wanita. Kulit kusam, kering, berminyak, dan berjerawat kerap menjadi permasalahan bagi wanita terlebih lagi bagi mereka yang sering terpapar sinar matahari dan debu. Perawatan wajah yang seringkali dipilih oleh kebanyakan wanita adalah masker.
Masker wajah dengan bahan-bahan alami kini menjadi pilihan bagi para wanita karena lebih aman bagi kulit wajah terutama bagi mereka yang memiliki kulit sensitif. Dilansir dari popbela.com berikut masker wajah dengan bahan-bahan alami:
1.       Tomat
image: hallosehat.com

Tomat memiliki manfaat yang dapat menangkal radikal bebas yang membuat wajah menjadi cerah. Cara untuk membuat masker tomat sangatlah mudah, tumbuk tomat hingga halus dan aplikasikan pada wajah.

2.       Timun

image: hallosehat.com

Masker timun dapat membuat wajah lebih cerah, timun dapat menghambat pigmentasi kulit dan menghilangkan  lingkar hitam pada mata. Cara membuat masker timun cukup mudah, iris timun tipis-tipis lalu tempelkan irisan pada wajah.

3.       Stroberi

image: hallosehat.com



Ternyata stroberi memiliki banyak manfaat untuk kulit salah satunya membuat wajah terlihat putih bercahaya, memudarkan noda hitam, dan membua wajah terlihat lebih segar. Caranya cukup mudah dengan menghaluskan stroberi dan dicampur dengan sedikit susu.

Tips merawat wajah DISINI!!!

(mega)

TerPopuler