Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Lowongan Kerja BUMN 2019 'Rekrutmen Bersama' Sudah Dibuka

Mulai hari Jumat (8/3/2019) sejumlah perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) secara serentak membuka lowongan pekerjaan untuk berbagai po...



Mulai hari Jumat (8/3/2019) sejumlah perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) secara serentak membuka lowongan pekerjaan untuk berbagai posisi.

Lowongan pekerjaan BUMN ini tersedia hingga 11.000 posisi. Bagi pekerja yang tengah mencari lowongan pekerjaan di BUMN tak perlu khawatir. Karena berbagai latar belakang pendidikan dibuka. Mulai dari lulusan SMA, S1 hingga S2.

Link pendaftaran bisa Anda lihat di laman resmi bumn.go.id dan rekrutbersama.fhcibumn.com. Link pendaftaran pun sudah bisa diakses mulai hari ini Jumat (8/3/2019) pada pukul 12:00 WIB.

Sekretaris Kementerian BUMN Imam Apriyanyo dalam konferensi pers beberapa waktu lalu menyebut bahwa lowongan ini juga dibuka untuk 1.000 orang penyandang disabilitas.

"Kami ingin memberikan kesempatan yang sama bagi penyandang disabilitas untuk berkarir di perusahaan milik negara," kata Imam.

"Secara khusus BUMN akan membuka rekrutmen bagi para difabel di berbagai wilayah tanah air," jelasnya.

Adapun teknis pendaftaran dibuka di masing-masing perusahaan pelat merah. Setiap perusahaan, kata Imam, membuka formasi dengan kuota yang berbeda-beda.

"Tapi rekrutnya dijadikan satu kesempatan dua bulan ini," tegas Imam.

Kuliah Beasiswa..?? Klik Disini

Gambar : mamikos.com

Reponsive Ads