Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Lihat Keseruan Trailer 'Toy Story 4'

Film Toy Story 4 baru saja merilis trailer panjang pertamanya. Berdurasi 2 menit 28 detik, belum genap sehari, trailer itu telah ditonton le...



Film Toy Story 4 baru saja merilis trailer panjang pertamanya. Berdurasi 2 menit 28 detik, belum genap sehari, trailer itu telah ditonton lebih dari 20 juta kali. Sebelumnya, Toy Story 4 sudah mengeluarkan dua teaser.

Di film sebelumnya, semua mainan dihibahkan Andie ke Bonnie. Akhir yang menguras air mata penontonnya. Dalam trailer kali ini dibuka oleh Woody yang memperkenalkan Forky.

Adegan selanjutnya memperlihatkan bagaimana Forky tercipta. Meski hanya dari garpu dan kaki dengan potongan es krim. Forky sangat disayang oleh Bonnie. Namun Forky tak mau dianggap sebuah mainan. 

Forky melarikan diri, Woody coba menghentikan hingga tanpa disengaja ikut ke dalam petualangan. Trailer juga kembali memperlihatkan pertemuan Woody dengan Bo Peep. 

Bedanya Bo Peep kali ini lebih memperlihatkan keahlian bela diri saat Woody dikepung mainan lain. Buzz lightyear dan yang lainnya juga mencari sosok koboi dan garpu tersebut. Cerita pun terus berlanjut. 

Toy Story 4 rencananya tayang pada 21 Juni 2019. Banyak pihak menduga, film ini masih jadi magnet untuk penonton. 

Kuliah Beasiswa..?? Klik Disini

Gambar : Viva.co.id
Sumber : Viva.co.id 


Reponsive Ads