Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Liburan Impian dengan Harga Gledek OTW Mulai dari Rp 190 Ribu

Sudah punya liburan impian? Apakah Ingin liburan ke luar kota atau luar negeri? Jika sudah, Anda tinggal merencanakan biaya perjalanan dan p...



Sudah punya liburan impian? Apakah Ingin liburan ke luar kota atau luar negeri? Jika sudah, Anda tinggal merencanakan biaya perjalanan dan penginapan secara matang agar liburan impian tetap bisa diwujudkan. Terlebih jika ingin melakukan perjalanan jauh seperti ke luar kota atau luar negeri.

Biaya terbesar saat melakukan perjalanan ke luar kota atau luar negeri biasanya habis pada tiket pesawat dan penginapan. Apalagi jika musim liburan, long weekend atau saat mudik, harga tiket pesawat dan penginapan yang melangit bisa membuat seseorang seperti berhenti bermimpi.

Tapi jangan takut, karena liburan impianmu bisa saja jadi liburan yang murah. Nah, menjawab kebutuhan para pelancong akan tiket murah, mulai 25 Maret 2019, tiket.com kembali lagi memberikan harga gledek alias promo besar-besaran dalam promo Online Tiket Week (OTW).

Yup, lewat harga gledek Online Tiket Week, Anda bisa mendapatkan harga tiket pesawat dan penginapan dengan murah. Terlebih bagi Anda yang ingin bepergian ke luar negeri.

Online Tiket Week memberikan penawaran tiket pesawat mulai dari Rp 400 ribu untuk harga tiket pesawat Jakarta Singapore. Selain destinasi Singapore, Anda juga bisa sampai di Kuala Lumpur atau destinasi yang lebih jauh seperti Hong Kong, Tokyo, Seoul hingga Sydney bahkan Amsterdam dengan harga gledek yang benar-benar mengejutkan. Tinggal pilih saja destinasinya, harga gledek akan membuat anda benar-benar tak menyangka bisa sampai ditempat favorit dengan biaya murah.

Lalu, bagaimana dengan harga penginapan?

Dengan memesan hotel selama periode Online Tiket Week, anda sudah bisa bermalam dihotel idaman dengan harga mulai dari Rp 190 ribu. Tiket penginapan dengan harga gledek bisa anda dapatkan di Bali, Bandung, Kuala Lumpur, Surabaya, Yogyakarta, Jakarta, dan Singapura.
Tiket Pesawat murah, Bayar hotel murah, OTW liburan impian di depan mata.

Untuk bisa mendapatkan Harga Gledek OTW, Anda cukup menginstal aplikasi tiket.com di iOS dan Android. Sebab, promo ini hanya berlaku untuk pembelian lewat aplikasi saja tanpa kode promo.

Mau ke mana? semua ada tiketnya!

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : JawaPos.com
Sumber : JawaPos.com

Reponsive Ads